CARA MEMILIH BUKET BUNGA YANG COCOK UNTUK PASANGAN

Untuk memberikan kado maupun hadiah kepada pasangan memang bisa dikatan sulit, dan Anda akhirnya berpikir untuk memberikan pasangan Anda buket bunga. Pilihan ini tidak salah dan juga tepat, namun sebelum benar-benar Anda memberikan buket bunga kepada pasangan Anda ada baiknya untuk membaca artikel ini. Berikut ini adalah cara memilih buket bunga yang wajib sekali Anda tau.

A. PILIH BUNGA YANG DISUKAI PASANGAN
Sebelum memberikan buket bunga kepasangan ada baiknya untuk menentukan bunga yang disukai pasangan Anda. ini akan memberikan kesan lebih romantis dan pengertian , selain itu pilih bunga yang segar dan juga berkualitas agar terkesan lebih menarik.

B. TENTUKAN TEMA
Sesudah memilih bunga yang pas tentukan tema yang cocok kepada bucket bunga yang ingin Anda berikan. Tentukan tema khusus untuk mewakilkan perasaan Anda melalui buket bunga itu sendiri. Anda juga bisa memberikan nama untuk buket bunga tersebut sehingga terkesan istimewa.

C. UKURAN
Ada baiknya untuk menentukan ukuran buket bunga, jangan sampai Anda memilih buket bunga yang terlalu besar atau terlalu kecil. Banyak sekali jenis buket bunga yang beredar, pastikan untuk memilih ukutan yang tepat untuk pasangan Anda. sesuai kan juga warna bungkus buket bunga dengan warna tema yang Anda atur tadi.

D. HARGA
Harga menunjukkan kualitas, jika Anda berpikir untuk membeli sebuah buket bunga ada baiknya untuk memperhatikan harganya. Ini adalah metode agar Anda tidak terlalu boros pengeluaran saat ingin membeli buket bunga itu. Pastikan harga dan kantong seimbang dan juga pilih buket bunga yang memiliki harga sesuai dengan barang.

E. KOMBINASI BUNGA
Sama halnya saat Anda menentukan tema untuk buket bunga yang ingin Ada berikan ke pasangan. Jangan lupa untuk menentukan kombinasi bunga yang ada, buket bunga itu mewakili perasaan Anda jadi usahakan untuk semaksimal mungkin memberikan bunga yang terbaik dengan kombinasi bunga yang pas dan baik pula.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan sebelum memilih buket bunga, jangan lupa untuk memberikan sedikit gombalan kecil kepada pasangan agar nuansa romantis tercipta dan bucket bunga yang Anda berikan bisa terasa istimewa. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *