Anime

Rekomendasi Anime Fantasi Terbaik

Rekomendasi Anime Fantasi Terbaik

Anime Fantasy adalah anime yang penuh dengan imajinasi dan hal-hal yang tidak pernah dapat ditemukan di dunia nyata. Dalam anime fantasy, banyak petualangan yang menyenangkan dikaitkan dengan perkelahian yang menarik. Selain itu, anime fantasy biasanya tidak terhindarkan oleh kisah cinta dan persahabatan yang dramatis yang muncul dari alur ceritanya.

Jadi tidak mengherankan bahwa dengan semua kombinasi ini, anime fantasy bisa sangat menyenangkan dan dapat digunakan sebagai penghilang rasa bosan sehingga menjadi salah satu genre anime paling populer.

Namun, karena sangat populer, banyak anime fantasy yang beredar, sehingga sulit untuk memilih anime yang fantastis.

Tapi jangan khawatir, karena berikut ini adalah anime sub indo daftar rekomendasi anime fantasy terbaik dengan cerita menarik dan tidak membosankan yang dipilih khusus untuk Anda.

Shingeki No Kyoujin

Juga dikenal sebagai Attack on Titan, anime aksi ini berisi banyak adegan berdarah, menceritakan saat manusia hampir punah karena serangan raksasa. Mereka harus berlindung di balik tembok selama berabad-abad.

Sampai suatu hari ketika titan raksasa melintasi dinding pertahanan dan mendorong titan lain untuk memasuki area perumahan dan untuk menyerang pria itu.

Sebagai hasil dari serangan Titan, kedamaian di balik tembok menghilang, manusia tidak punya pilihan selain melawan titan.

Eren Jaeger dan saudara angkatnya Mikasa berhasil selamat dari serangan raksasa. Namun, mereka harus kehilangan anggota keluarga untuk membalas dendam dengan menghilangkan semua titans.

Untuk mencapai ambisinya, Eren dan Mikasa bergabung dengan militer dan menjadi anggota Survey Corps, pasukan yang bertugas memerangi titan di luar tembok pertahanan.

Fairy Tail

Untuk penggemar anime dengan karakter utama yang kuat dan yang suka bertarung tanpa berpikir, genre anime fantasy dan magis berjudul Fairy Tail sangat dianjurkan.

Anggota guild yang paling kuat di Kerajaan Fiore disebut Fairy Tail, yang dikenal brutal, karena sering menyebabkan kerusakan serius dalam pertempuran.

Cerita dimulai ketika seorang anggota Fairy Tail, Natsu Dragneel, pergi ke kota setelah mendengar dari seseorang bernama Salamander.

Natsu mengira Salamander di kota itu adalah Igneel, naga merah yang telah merawatnya sejak kecil dan mengajarinya sihir.

Tapi ternyata dia penipu ulung yang menggunakan nama Salamander untuk keperluan pribadi dan mengaku sebagai anggota Fairy Tail.

Lucy Heartfilia, seorang penyihir penyihir yang ingin menjadi anggota Fairy Tail hampir tertipu dan diculik oleh Salamander palsu. Namun, itu beruntung karena Natsu diselamatkan.

Lucy mengetahui bahwa Natsu sebenarnya adalah anggota asli Fairy Tail, seorang salamander. Setelah bertemu dengan Natsu, Lucy berhasil menjadi anggota Fairy Tail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *