Uncategorized

Pilihan Karangan Bunga untuk yang Diwisuda

Pilihan Karangan Bunga untuk yang Diwisuda

Acara wisuda merupakan acara yang dinanti-nanti oleh hampir semua orang yang sedang menempuh pendidikan. Perjuangan bertahun-tahun dalam menuntut ilmu agar mendapatkan nilai yang memuaskan dan pengalaman akan langsung terbayar lunas ketika mengenakan toga dengan perasaan bangga yang menggebu-gebu di dada. Pada acara wisuda ini pula, banyak sekali sanak saudara maupun teman seperjuangan yang ikut hadir untuk merayakan keberhasilan para wisudawan yang selangkah lebih maju untuk menggapai cita-citanya. Dan tidak jarang mereka yang turut hadir ikut memberikan hadiah sebagai ucapan selamat. Toko bunga jakarta timur memberikan pelayanan karangan bunga di jakarta.
Hadiah yang paling sering diberikan kepada mereka yang diwisuda adalah karangan bunga. Karangan bunga dianggap suatu hal yang wajib diberikan ketika kita hendak memberikan selamat atas kesuksesan orang lain, tak terkecuali dalam acara wisuda seperti ini. Karangan bunga untuk yang diwisuda memiliki model yang beragam, di antaranya:

1. Karangan Bunga Matahari


Karangan bunga matahari menjadi salah satu karangan bunga yang paling sering diberikan untuk mereka yang baru saja diwisuda. Pemberian karangan bunga matahari ini diharapkan agar masa depan para wisudawan yang akan memasuki dunia kerja akan senantiasa cerah selalu. Kita bisa memilih bunga matahari berukuran sedang yang nantinya akan dijadikan sebagai buket yang dihias dengan kertas krep dan pita berwarna.

2. Karangan Bunga Papan

Siapa Hayoo?

Meskipun karangan bunga papan identik dengan karangan bunga yang diberikan sebagai ucapan selamat untuk tempat yang baru saja diresmikan atau sebagai karangan bunga tanda berduka cita, karangan bunga jenis ini juga bisa diberikan untuk para mereka yang baru saja diwisuda. Yang nantinya, bunga dengan jenis dan warna yang beragam akan dirangkai mengikuti pola atau tulisan berupa nama wisudawan dan pesan singkat dari si pengirim.

3. Karangan Bunga Ganda


Terkadang, banyak orang yang berinisiatif untuk memberikan karangan bunga dengan menaruh hadiah lain di dalamnya, seperti boneka, cokelat, atau foto. Karangan bunga ganda dapat diterapkan untuk mengoptimalkan ruang yang tersisa di dalam wrapper.

3. Karangan Bunga Tulip Kuning


Kenapa harus tulip dan kenapa harus berwarna kuning? Jawabannya adalah karena bunga tulip berwarna kuning memiliki arti persahabatan dan cinta yang terjalin pada waktu yang bersamaan. Padukan beberapa tangkai bunga tulip kuning yang sudah mekar dengan beberapa tangkai tulip kuning yang masih menguncup, serta bunga peony untuk mendapatkan karangan bunga yang cantik dan terlihat elegan.

5. Karangan Bunga Mawar dan Azalea


Bunga mawar yang telah menjadi bunga yang paling banyak dikenal dan diberikan pada setiap acara, mungkin membuat sebagian orang menjadi bosan dengan jenis bunga yang satu ini. Namun untuk menyiasatinya, bunga mawar dapat dipadukan dengan bunga azalea. Bunga azalea melambangkan hasrat dan semangat yang menggebu-gebu. Karangan bunga yang satu ini mampu menciptakan daya tarik tersendiri dan cocok menjadi karangan bunga untuk yang diwisuda.
Momen wisuda merupakan momen bersejarah bagi sebagian orang, dan tentu saja mereka ingin meningat momen wisuda sebagai momen yang menyenangkan. Oleh karena itu, selain karena menjadi bagian dari tradisi untuk memberikan selamat atas kesuksesan seseorang, memberikan karangan bunga untuk yang diwisuda dapat mewujudkan momen yang menyenangkan karena dengan baik menerima maupun mengirim karangan bunga, kita dapat mengurangi stres dan tekanan yang berlebih. Selain itu, secara psikologis, bunga juga dibuktikan dapat memberikan motivasi positif untuk diri kita. Pesan karangan bunga yang Anda impi impikan disini www.tokobungaucapan.com toko karangan bunga di seluruh indonesia. Situs ini menyediakan karangan bunga di seluruh indonesia dengan cabang hampir 300 kota di seluruh indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *