Uncategorized

Berbagai Judul Samehadaku Gamers

Bagi anda yang belum tahu, samehadaku gamers adalah salah satu judul anime terbaru yang dapat anda saksikan di samehadaku. Serial televisi anime yang ditulis oleh Sekina Aoi  saat ini memiliki jumlah episode sebanyak 12 episode. Anime dengan genre komedi romandtis ini ternyata juga banyak diminati para pecinta anime yang ada di dunia termasuk di Indonesia. Anime berjudul gamers ini juga memiliki beberapa karya yang berkaitan diantaranya ada novel ringan yang ditulis orang yang saman dan diterbitkan pada tahun 2015. Kemudian ada versi manga dan tentunya versi anime yang sama sama memiliki banyak penggemar. Anime yang diproduksi oleh pine jam studio ini mulai ditayangkan tanggal 13 juli 2017 hingga 28 september 2017. Dengan jumlah episode yang sedikit yaitu 12 tentu anime yang satu ini dapat anda saksikan sebagai selingan dalam menonton anime lain yang sudah rilis maupun yang belum rilis.

Samehadaku gamers sesuai dengan namanya tnteu mengisahkan seorang pemain game atau gamers. Ercerita mengenai seorang anak laki laki yang duduk di bangku SMA bernama Keita Amano yang tentu sangat suka bermain video game. Kemudian tokoh lain yang ada di gamers ini adalah Karen Tentdo, seorang wanirta yang juga menjadi idola di sekolah. Aksi dari kedua tokoh tersebut dapat anda saksikan di idn poker. Selain sebagai seorang wanita yang sangat cantik di sekolah, ternyata karen juga merupakan sorang presiden dari klub gaming sekolah. Awal kisah dimulai saat karen mengajak keita bergabung dengan klub gaming yang ada disekoah, namun karena suatu alasan keita menolah. Dan hal tersebut menjadi awal perjalanan dari keita dan juga karen. Kisah perjalanan mereka berdua akan sangant menarik untuk anda ikuti.

Bagi anda para penggemar anime yang bergenre komedi romantis, tentu wajib bagi anda untuk menyaksikan samehadaku gamers ini. Anime yang satu ini meskipun hanya memiliki 12 episode, dapat dikatakan sebagai salah satu anime terpopuler yang sangat direkomendasikan untuk anda ikuti kisahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *