Tips Berkebun Organik Sederhana Dari Pro

 

Bersenang-senang di toko bunga rangkasbitung seperti menanam benih di tanah dan bekerja dan menunggu untuk tumbuh mungkin tampak, itu bisa menjadi hobi atau karir yang sangat bermanfaat. Hal lain adalah bahwa begitu Anda tahu apa yang Anda lakukan, itu tidak seburuk itu. Tips berikut ini dapat membantu Anda memulai.

 

Membeli semak belukar kontainer. Geser semak keluar dari wadahnya untuk memeriksa sistem akar yang berkembang dengan baik. Akarnya harus memiliki ujung putih yang sehat, dan tidak terlihat kering sama sekali. Jangan membeli tanaman jika memiliki akar yang kurang berkembang, atau jika akar tersumbat dan melingkar di sekitar pangkal pot. Akar jenis ini jarang sekali tumbuh sendiri begitu ditanam di tanah.

 

Tidak ada tukang kebun yang benar-benar menikmati penyiangan, tetapi itu perlu. Menggunakan kain kontrol gulma dapat membuat pekerjaan Anda jauh lebih mudah. Letakkan potongan-potongan kain di antara baris-baris Anda dan pada akhirnya Anda akan menyelamatkan banyak masalah. Mungkin tidak terlihat bagus, tetapi tubuh Anda akan menghargainya.

 

Pilih tanaman dan bunga yang melengkapi warna rumah Anda. Bunga yang berwarna merah muda atau fuchsia, bisa sangat baik dengan burgundy burgundy Anda. Mengikat warna tanaman dan bunga yang Anda pilih untuk menyelaraskan dengan rumah Anda, akan menghemat banyak waktu di pusat taman dengan menyederhanakan pilihan tanaman Anda.

 

Ketika Anda bekerja di kebun toko bunga pandeglang Anda, pastikan untuk meninggalkan belalang sembah sendiri. Serangga ini adalah pemangsa yang ahli yang merawat sejumlah hama berbahaya. Selain itu, belalang sembah ini tidak merusak kebun Anda dengan cara apa pun, jadi biarkan mereka pergi tentang pekerjaan mereka melindungi kebun Anda dari hama.

 

Jika Anda akan melakukan banyak pekerjaan di kebun Anda sangat dekat dengan tanah, seperti menyiangi atau menanam, gunakan bangku kebun atau alas untuk melindungi lutut Anda.   Ini akan membuat Anda lebih mudah, dan juga akan mengurangi Anda.

 

Ketika Anda memetik sayuran dari kebun Anda, pilih untuk memanennya ketika mereka berada di puncak kematangan untuk rasa terbaik dan nutrisi paling banyak. Yang terbaik adalah memetik sayuran dan buah-buahan di pagi hari, karena mereka masih penuh dengan kelembaban dan nutrisi. Dengan hanya beberapa pengecualian, apa pun yang Anda tidak akan gunakan segera dapat dipertahankan dengan bersantai di kulkas.

 

Hindari kerusakan dari matahari dengan berpakaian dengan benar saat Anda berkebun. Selalu oleskan tabir surya dengan tingkat SPF yang adekuat. Kenakan kacamata hitam untuk melindungi mata Anda. Akhirnya, lempar topi bertepi lebar untuk melindungi kulit kepala Anda. Dengan melindungi diri dari sinar matahari, Anda menurunkan risiko terkena sunburns atau kanker kulit.

 

Jika Anda memesan mawar dan mereka tiba di pos, pastikan untuk membawa mereka ke tanah sesegera mungkin. Jika Anda tidak bisa, pastikan untuk menyimpannya dalam wadah basah dan dingin. Mereka akan baik-baik saja jika Anda memasukkannya ke dalam ember berisi air selama beberapa hari sebelum menanam. Pastikan tidak membiarkannya mengering karena dapat membunuh tanaman.

 

Mawar mini di toko bunga cilegon sangat populer dan pemeliharaannya rendah. Mereka datang dalam banyak warna cerah dan menawarkan berbagai bentuk bunga yang menarik. Namun, jika Anda ingin menambahkan mawar ke taman Anda untuk keharuman, maka mawar mini mungkin bukan pilihan yang baik karena mereka menghasilkan sedikit atau tanpa aroma. Jika wewangian adalah preferensi Anda, cobalah mawar hibrida yang lebih besar untuk aroma yang paling kuat.

 

Saat bekerja di bawah sinar matahari dan kotoran tampaknya cukup menarik, Anda harus merasa lebih baik sekarang karena Anda tahu cara melakukannya dengan benar. Anda sekarang dapat menerapkan pengetahuan yang baru Anda dapatkan untuk membantu Anda menumbuhkan dan memelihara kebun tanaman dan tanaman yang jauh lebih sehat dan berlimpah untuk Anda atau bisnis Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *