Uncategorized

Bangun Rumah Murah Dan Cepat di Lombok dengan Tips Ini

kontraktor profesional di lombok

Rumah merupakan tempat hunian satu keluarga atau bisa lebih sebagai tempat istirahat dan berlindung. Berbagai cara bangun rumah murah dan cepat di Lombok perlu Anda ketahui.

Rumah murah adalah cara yang tepat untuk memiliki sebuah hunian yang luar biasa walaupun dengan biaya yang minim.

Dengan cara ini juga, Anda bisa menentukan sendiri bagaimana Anda ingin mendesain dan membentuk rumah yang akan Anda huni bersama keluarga.Membangun rumah secara cepat artinya membangun bukan secara bertahap.

Tips Bangun Rumah Murah Dan Cepat di Lombok Serta Berkualitas

Terkadang membangun rumah secara cepat membutuhkan biaya yang banyak. Maka dari itu perlu diketahui walaupun rumah murah dalam pengerjaan yang cepat juga haru dipertimbangkan dari segi kualitas. Akan dijelaskan berapa tips bangun rumah murah dan cepat serta berkualitas:

1. Perhitungan Biaya dan Waktu yang Tepat

Salah satu poin yang paling penting dari masalah membangun rumah adalah masalah biaya dan waktu. Dimana masalah ini tentang mengambil tindakan yang tepat dan bagaimana melakukannya dengan proporsi yang pas.

Untuk hal yang satu ini, Anda perlu menghubungi para ahli (arsitek) untuk berkonsultasi agar kesalahan pada kontruksi bangunan bisa Anda hindari.Seperti misalnya perhitungan bahan bangunan dan waktu pelaksanaan sampai selesai dapat didiskusikan dengan para ahli.

2. Pilihlah Tukang yang Sudah Profesional

bangun rumah murah dan cepat di lombokPemilihan tukang ini menjadi sangat penting dan jangan diabaikan.Jangan sampai tukang yang Anda pilih adalah tukang yang amatir dalam membangun rumah. Karena itu akan membuat Anda menjadi repot.

Pilih jasa tukang bangunan Lombok yang sudah berpengalaman dengan kualitas yang bagus agar rumah yang Anda bangun hasilnya akan memuaskan dan tepat waktu.

Tidak semua tukang dengan bayaran mahal kualitasnya bagus, namun banyak juga tukang dengan kualitas bangunannya bagus tapi tidak meminta bayaran yang cukup mahal.

Anda bisa mencari tukang yang sedikit jauh dari perkotaan. Karena biasanya mereka masih memasang tarif yang tidak begitu tinggi. Tidak hanya itu, Anda juga harus menegaskan kepada tukang bangunan yang Anda pilih dan percaya tentang waktu atau lama pengerjaan.

Biasanya, tukang bangunan dibayar harian jadi jangan sampai Anda membuang uang hanya untuk tukang bangunan yang tidak kunjung selesai pekerjaannya.

3. Buatlah Ruangan Multifungsi

Dengan ruangan yang banyak, pastilah akan memakan biaya yang lebih banyak pula karena dengan banyaknya ruangan pastilah akan menambah bahan bangunan yang Anda butuhkan.

Maka dari itu, Anda bisa membuat ruangan multifungsi. Misalnya, Anda bisa menyatupadukan dapur dengan ruang makan sekaligus. Atau Anda bisa menggabungkan ruang tamu untuk ruang bersantai dengan keluarga pula.

Ruangan multifungsi ini identic dengan desai rumah minimalis.Karena tidak membutuhkan banyak ruangan.

4. Pemilihan Atap Rumah

pemilihan atap rumah lombokMemilih atap rumah sering disepelekan dan diabaikan. Tidak sedikit yang mengabaikan bahan apa yang digunakan untuk atap rumah. Banyak jenis atap rumah yang bisa digunakan seperti genteng, asbes, dan lain-lain.

Untuk menghemat biaya, Anda bisa menggunakan atap dari asbes. Jika Anda menggunakan asbes, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup besar apabila dibandingkan Anda menggunakan genteng.

Karena penggunaan seng dan susuk yang tidak terlalu banyak akan menghemat biaya Anda.

Itu tadi beberapa tips bangun rumah murah dan cepat di Lombok meliputi perhitungan biaya dan waktu, pemilihan tukang yang sudah professional, buatlah ruangan multifingsi, dan pemilihan atap rumah.

Meskipun bangun rumah murah dan cepat, jaminan berkualitas yang bisa diterapkan untuk membangun rumah idaman Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *