Tips Menyewa Isuzu Elf Microbus di Jogja

Kebutuhan akan kendaraan berkapasitas sedang atau minibus meningkat pesat di Jogja. Hal tersebut dikarenakan Jogja menjadi salah satu destinasi utama pariwisata di Indonesia. Oleh sebab itu banyak wisatawan yang datang ke kota ini baik dari dalam maupun luar negeri untuk menikmati keindahan alam dan arsitektur yang ada di Jogja dan sekitarnya. Untuk mempermudah mobilitas mereka, tentu dibutuhkan sebuah alat transportasi yang siap mengantar kemana pun mereka pergi. Bagi rombongan belasan orang bisa menyewa kendaraan jenis minibus salah satunya adalah Isuzu Elf. Sewa bus di Jogja terlalu sulit untuk beberapa objek wisata. Kendaraan ini yang mampu menampung belasan penumpang dewasa atau hingga 16 orang. Namun banyak wisatawan yang belum pernah menyewa kendaraan ini sehingga kebingungan saat akan menyewanya. Berikut tips menyewa elf di Jogja dari kami:

  1. Cari informasi

Hal pertama sebelum menyewa kendaraan ini adalah dengan mencari informasi sebanyak-banyaknya. Langkah ini diperlukan agar Anda bisa mendapatkan sebuah gambaran mengenai sewa elf.  Selain itu juga menambah referensi agar tidak kebingungan. Anda bisa mencarinya dari berbagai sumber sehingga bisa menemukan rental atau penyewaan mana saja yang ada di Jogja. Informasi bisa didapatkan dengan berbagai macam cara antara lain dengan mencarinya melalui internet atau dengan menanyakannya kepada rekan atau saudara yang pernah menyewa mobil saat kunjungan ke Jogja.

  1. Cek reputasinya

Setelah mendapat informasi mengenai tempat penyewaan kendaraan maka langkah selanjutnya adalah mengecek reputasnya. Mengecek reputasi wajib dilakukan agar tidak kecewa saat menyewa kendaraan tersebut. Ada beberapa cara mengecek reputasi sebuah perusahaan salah satunya adalah dengan membaca testimoni yang ada di internet. Pada umumnya rental-rental yang ada di Jogja memiliki situs atau web atau media sosial sehingga banyak testimoni yang ada. Bacalah testimoni tersebut untuk mengecek reputasi dari rental tersebut.

  1. Telpon rental tersebut

Langkah selanjutnya adalah dengan menghubungi perusahaan rental yang menurut Anda memiliki armada yang Anda inginkan dan juga reputasinya baik. Saat menelpon rental tersebut, tanyakan hal-hal yang mendasar seperti harga sewa mobi, durasinya, hak dan kewajiban saat menyewa dan lain sebagainya. Hal ini diperlukan untuk memastikan bahwa semuanya baik-baik saja. Selain itu  Anda juga bisa bernegosiasi mengenai harga sewa mobil karena umumnya sewa Elf di Jogja dikelola oleh perorangan atau kelompok sehingga bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *