Uncategorized

Beasiswa S2 Dalam Negeri Tanpa TOEFL

Beasiswa dalam negeri kini semakin menjadi pilihan banyak orang. Jika kalian sudah atau sedang menyelesaikan S1 dan berencara ingin melanjutkan ke S2 di dalam negeri saja namun terkendala oleh biaya kalian bisa mengikuti program Beasiswa Kuliah S2 Dalam Negeri ini mungkin patut untuk kalian pertimbangkan. Apalagi buat kalian yang memang sedang mengejar target kuliah S2 dalam negeri ini. Jika kalau bisa mendapatkan kuliah gratis ini, maka pengeluaran yang dikeluarkan pun akan sangat sedikit dan sangat menghemat.
Beasiswa S2 dalam negeri ini rutin diberikan setiap tahunnya. Buat kalian para mahasiswa/mahasiswi yang berprestasi atau pintar, kalian bisa saja mendaftar program beasiswa ini. Dan berikut ini adalah lembaga yang menyediakan program beasiswa untuk mahasiswa yang ingin melanjutkan S2 tanpa TOEFL:

1.Beasiswa unggulan

Beasiswa ini adalah program beasiswa yang paling dikenali oleh masyarakat Indonesia. Dan buat kalian yang memiliki prestasi dan punya kemauan untuk melanjutkan ke S2 kalian bisa mencoba program beasiswa ini.

2.Beasiswa LPDP

Program beasiswa ini dikelola oleh Lembaga Pengelola Dana Pendidikan. Program beaiswa ini dinamai Beasiswa Pendidikan Indonesia(BPI). Beasiswa LPDP ini banyak menawarkan PBI antara lain: PBI program master , doktoral, BPI program afirmasi, beasiswa presiden, BPI program tesis/disertasi dan beasiswa menjadi dokter spesialis. Beasiswa ini telah menjadi beasiswa tervaforit di negri ini. Selain dengan menawarkan beasiswa penuh, beasiswa ini juga banyak menawarkan bidang studi dan juga universitasnya.

3.Beasiswa Tanoto Foundation

Beasiswa Tanato ini rutin ditawarkan disetiap tahunnya. Beasiswa S2 ini bisa kalian ikuti melalui program beasiwa ini. Beasiswa Tanato Foundation ini menyediakan biaya kuliah dan biaya hidup mahasiswa penerima beasiswa ini. Informasi beasiswa Tanato ini biasanya dibuka pada awal tahun.

4.Beasiswa Dikti

Direktoral Jenderal Pendidikan Tinggi(Dikti) ini menawarkan beasiswa tersendiri di setiap tahunnya. Beasiswa dikti ini juga cukup terkenal di kalangan mahasiswa. Apalagi pada saat ini jumlah guru maupun dosen jumlahnya sangat banyak. Buat kalian yang mempunyai profesi tersebut, kalian bisa mencoba beasiswa ini. Beasiswa ini juga menyediakan beasiswa penuh dan menawarkan banyak pilihan bagi pelamar beasiswa ini.

5.Beasiswa Bidikmisi

Buat kalian yang berasal dari keluarga kurang mampu dan telah mendapat beasiswa bidikmisi di S1, dan kesempatan mendapat beasiswa itu dibuka hingga S2. Pada pendaftaran beasiswa online ini dilkukan di laman LPDP. Beasiswa Bidikmisi ini juga menanggung Beasiswa penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *