Ekspor

Tempat Jual Minyak Kutus Kutus Asli dan Termurah

Pengobatan tradisional umumnya menggunakan berbagai jenis ramuan herbal untuk menghilangkan penyakit tertentu. Sebagian besar masyarakat, khususnya Indonesia, lebih memilih pengobatan jenis ini karena dinilai lebih menyehatkan daripada pengobatan dengan bahan kimia. Obat tradisional biasanya terbuat dari tanaman herbal yang diolah dengan cara tertentu dan bisa dibuat sendiri di rumah. Namun, kebanyakan orang tidak ingin repot-repot mengolahnya sendiri karena harus mencari bahan-bahan yang terbilang sulit. Sehingga, mereka lebih memilih untuk membeli obat herbal yang siap pakai pada tempat penyedianya. Dewasa ini memang banyak sekali perusahaan yang memproduksi ramuan herbal yang sangat berkhasiat. Salah satu ramuan herbal yang cukup populer di kalangan masyarakat tanah air ialah minyak kutus kutus.

Minyak kutus kutus merupakan minyak herbal yang berasal dari Bali dan pertama kali diperkenalkan oleh bapak Servasius Bambang Pranoto pada tahun 2012. Beliau adalah seorang masyarakat awam yang lumpuh akibat kecelakaan yang dialaminya. Kala itu dokter memfonis bahwa kelumpuhan tersebut akan terjadi secara permanen dan tidak dapat disembuhkan. Namun, hal tersebut justru mendorong Bambang untuk menciptakan sebuah minyak herbal yang mujarab. Hasilnya pun ternyata sangat menakjubkan, pasalnya minyak yang dihasilkannya mampu membuat kakinya yang semulah lumpuh menjadi sembuh total. Melihat khasiatnya yang luar biasa, ia mencoba memperkenalkan produk tersebut kepada masyarakat. Respon masyarakat pun sangat positif terhadap minyak tersebut. Hingga saat ini minyak tersebut terus mengalami perkembangan, bahkan jangkauan pemasarannya sudah sampai ke mancanegara.

Komposisi pembuatan minyak herbal asli Indonesia ini ialah 69 jenis tanaman obat keluarga (TOGA) yang berasal dari seluruh dunia. Beberapa diantaranya yaitu Gaharu, Adas, Temu Lawak, Dn Ashitaba, Daun Neem, Pule, Bunga Lawang, Intaran, Jintan Hitam, Pandan Wangi, Gandarusa, belimbing Wuluh, Bunga Kamboja, Jahe, Serai, Cabe Jawa, dan tentunya masih banyak lagi hingga 69 jenis tanaman. Semua bahan-bahan tersebut ditumbuk menjadi satu, kemudian dicampur dengan minyak kelapa dan minyak zaitun murni.

Lantas apa saja khasiat minyak kutus kutus itu? Minyak yang satu ini dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit degeneratif seperti asam urat, hipertensi, hipotensi, asma, diabetes, lemah jantung, dan sebagainya. Selain itu, minyak kutus kutus juga bisa digunakan sebagai obat yang mujarab untuk menghilangkan sakit kepala, migrain, vertigo, sakit perut, masuk angina, flu, demam, wasir, kolesterol, hingga penyakit berbahaya seperti kista. Manfaat minyak kutus kutus tak terhenti sampai disini, obat tradisional yang satu ini ternyata bisa digunakan untuk mengatasi masalah sendi, rematik, dan penyembuhan berbagai penyakit kulit seperti kadas, kurap, dan jerawat.

Untuk membeli obat serbaguna ini, Anda harus mengunjungi tempat jual minyak kutus kutus. Tempat produksi minyak ini ialah di Desa Bitera, Gianyar Bali. Namun, Anda tidak perlu khawatir pasalnya agen penjual minyak kutus kutus sudah berterbaran di seluruh wilayah Indonesia. Bahkan dengan kecanggihan teknologi, minyak kutus kutus juga dipasarkan secara online oleh beberapa situs penjualan online yang terkenal. Jika Anda tidak ingin repot-repot mencari kedai yang menjual ramuan herbal ini, maka pembelian secara online merupakan solusi yang paling tepat. Namun, Anda harus berhati-hati saat melakukan pembelian online pasalnya akhir-akhir ini marak terjadi pemalsuan produk. Umumnya harga dari minyak kutus kutus ialah Rp230.000. Apabila Anda menemukan minyak dengan harga di bawah nominal tersebut, maka sebaiknya diselidiki terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *