Movie

Rekomendasi Anime Shounen Terbaik 2019

Rekomendasi Anime Shounen Terbaik 2019

Manga atau anime Shounen adalah hiburan untuk anak laki-laki dari sekolah dasar hingga sekolah menengah, berusia 10 hingga 18 tahun. Shounen biasanya membahas tema persahabatan dan hubungan keluarga, pencarian identitas dan penyelesaian tantangan.

Meskipun itu khusus untuk anak laki-laki, Shounen juga menjadi salah satu favorit perempuan karena tidak selalu perempuan yang mencintai romansa, dan sebagainya. Nah, kali ini, saya akan mengulas serial animasi terbaik Shounen yang benar-benar harus Anda tonton.

Haikyuu!!

Hinata Shouyou jatuh cinta dengan bola voli setelah menonton pemain yang dijuluki “Raksasa Kecil” di televisi. Meskipun tidak ada tim bola voli di sekolah menengahnya, ia telah secara intensif melatih, meyakinkan anggota sekolahnya yang lain untuk bergabung dan mereka memenuhi syarat untuk sebuah turnamen . Sayangnya, mereka bertemu dengan “Raja Pengadilan”, Tobio Kageyama, dan Hinata kalah tanpa basa-basi lagi.

Hinata mencapai tujuannya lebih baik daripada Kageyama dan bergabung dengan tim bola voli SMA Karasuno, sekolah yang sama dihadiri oleh “Giants Kecil”. Hinata terkejut di sekolah barunya. Salah satu rekan satu timnya bernama Kageyama. Mereka harus mengesampingkan perbedaan mereka jika mereka ingin membawa Karasuno ke kejayaan.

Shingeki no Kyojin

Titan Menghancurkan manusia tanpa sisa. Umat ​​manusia telah berhasil bertahan hidup di balik tembok-tembok besar selama seabad, sampai titan raksasa menghancurkan kedamaian mereka dan menghancurkan sebagian tembok luar. Eren Yaeger, Mikasa Ackerman, dan Armin Arlert, tiga anak yang mengalami tragedi besar ketika tembok itu dihancurkan, sekarang terdaftar dalam Survey Corps untuk melawan para Titan di luar tembok.

Black Clover

Black clover bercerita tentang dua anak yatim bernama Asta dan Yuno, yang keduanya ingin menjadi maharaja sihir, nama panggilan seorang raja ahli sihir.

Dari mana bermula persaingan kedua saudara angkat ini. Walau bagaimanapun, kedua-duanya lahir dengan perbezaan yang luar biasa: Asta dilahirkan tanpa bakat sihir, manakala Yuno dilahirkan dengan bakat sihir yang hebat.

Rekomendasi anime shounen terbaik diatas bisa kalian pilih di streaming anime subtitle indonesia. Sekalipun pernah kalian tonton , pastinya tidak akan merasa bosan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *