Uncategorized

8 Jenis Celana yang Dapat Kamu Pilih di Tahun 2019

Jaman yang semakin modern menjadi penyebab semakin bermacam-macamnya jenis celana. Akibatnya kita semakin kebingungan untuk memilih jenis celana yang tepat untuk digunakan pada acara tertentu. Terlebih lagi untuk mencari penjahit yang benar – benar dapat membuat celana secara professional sehingga dapat membuat celana sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan. Berikut ini merupakan beberapa jenis – jenis celana yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu sehari – hari.

Jenis – Jenis Celana

  1. Celana dengan kain katun

Image result for celana katun

Kain katun adalah jenis kain rajut yang terbuat dari serat kapas yang sangat lembut. Kain ini tidak mudah kusut saat dicuci, tidak mudah luntur,  terasa dingin, dan dapat menyerap keringat dengan cepat sehingga cocok untuk kalian yang suka beraktifitas dengan sangat aktif sehari – hari. Namun bahan katun cukup kaku yang menyebabkan kurang nyaman saat digunakan.

Penggunaan celana dengan bahan katun biasanya sering dimanfaatkan sebagai celana formal atau celana kantoran serta sangat cocok digunakan untuk acara-acara formal.

  1. Celana dengan bahan Thai Silk

Related image

Jenis kain ini memiliki ciri – ciri mengkilat, tipis, lembut, tidak kaku, dan ringan sehingga sangat nyaman untuk digunakan dalam kegiatan sehari – hari. Celana ini juga menyimpan karakter kemewahan jika dikenakan. Pilihan warna kain juga sangat banyak, bagi kalian yang menyukai jenis kain ini dapat memilih warna hitam, putih, coklat, maron, dan lain sebagainya tergantung selera yang kalian suka.

  1. Celana dengan bahan Polyester

Image result for celana polyes

Jenis kain ini memiliki karakter yang ringan dan mudah menyerap keringat. Penggunaan jenis kain ini biasanya sering diaplikasikan pada celana formal, casual, sport ataupun kulot. Celana dengan bahan polyester umumnya memiliki harga yang murah namun memiliki umur yang panjang. Jadi bahan ini dapat menjadi salah satu pilihan celana yang akan kamu gunakan pada acara formal.

Jenis – jenis celana lainnya seperti:

  1. Kain drill
  2. Kain Kanvas
  3. Kain Ripstop
  4. Kain denim
  5. Kain Corduroy

Tentunya dalam memilih celana, anda harus memperhatikan kegunaannya, seperti:

  • Celana untuk kerja
  • Celana untuk pesta
  • Celana untuk santai
  • Celana untuk berlibur
  • Dan lain sebagainya

Info selengkapnya silahkan kunjungi https://jasakonveksi.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *