Uncategorized

5 Ide Bisnis Rumahan dan Era Baru

Mengingat kompleksitas kehidupan modern, gaya hidup baru yang menggabungkan perawatan diri pribadi, pertumbuhan jiwa, dan penatalayanan yang bertanggung jawab di bumi telah memperoleh dasar yang luar biasa dalam dekade terakhir. Semakin banyak orang sekarang ingin menjalani hidup mereka dengan cara yang lebih seimbang dan holistik. Mereka telah menyadari pentingnya tetap sehat, tidak hanya di dalam tubuh tetapi juga di dalam pikiran dan di dalam roh. pasang penangkal petir

Kesadaran baru ini telah menghidupkan bisnis rumahan yang menumbuhkan filosofi, pemikiran, dan gaya hidup “zaman baru”. Berikut adalah beberapa bisnis rumah baru dan kesehatan yang baru muncul dan berpotensi memberikan penghargaan: Rafting citarik

1. Bisnis Aromaterapi
Aromaterapi, praktik menggunakan minyak aromatik yang diekstrak dari tanaman, tumbuhan, dan bunga, adalah salah satu bidang yang paling cepat berkembang di dunia saat ini. Ini adalah seni dan ilmu menggunakan aroma; minyak nabati esensial, dalam perawatan. Menurut Asosiasi Nasional Aromaterapi Holistik, bidang ini sekarang “bisnis $ 300 juta per tahun diperkirakan empat kali lipat dalam lima tahun ke depan.”

Pertumbuhan bidang ini telah didukung oleh penelitian yang menunjukkan bahwa wewangian dan minyak bisa efektif dalam menghilangkan stres, menenangkan saraf, memberi energi pada tubuh, meningkatkan mood, dan bahkan meningkatkan efisiensi kerja. Seiring meningkatnya popularitas aromaterapi, toko-toko eceran di mana-mana membawa produk aromaterapi, baik minyak, wewangian, sabun, lotion, minyak pijat, dan produk lainnya.

Karena aromaterapi adalah bidang yang relatif baru, masih ada banyak ruang untuk bisnis ini. Namun, Anda harus memiliki pengetahuan tentang manfaat dan penggunaan berbagai minyak. Banyak ahli aromaterapi memiliki latar belakang yang luas di bidang lain yang berhubungan dengan kesehatan seperti terapi pijat, psikoterapi, atau chiropraktik.

Anda dapat mengoperasikan praktik Anda sendiri atau mengembangkan dan memproduksi lini produk aromaterapi Anda sendiri. Anda dapat menjual produk-produk ini secara grosir ke pengecer di wilayah Anda, atau menjualnya sendiri. Kemitraan dengan terapis pijat dapat menjadi aliansi strategis yang penting untuk bisnis Anda, dan dapat sangat meningkatkan reputasi Anda. Di Amerika Serikat, ahli aromaterapi tidak diharuskan untuk mendapatkan lisensi.

2. Bisnis Pertanian Organik
Seorang petani organik menanam buah-buahan, sayuran dan rempah-rempah tanpa menggunakan pestisida atau pupuk kimia yang sudah dicampur. Untuk meminimalkan atau mengurangi racun dalam tubuh, semakin banyak orang lebih menyukai makanan eksotis, sehat, dan tidak biasa yang ditumbuhkan secara organik meskipun organik biasanya dihargai dengan harga premium, dijual 20-100 persen lebih banyak daripada makanan yang diproduksi secara non-organik.

Menurut Asosiasi Perdagangan Organik Amerika Utara, penjualan ritel produk organik telah meningkat secara stabil selama sepuluh tahun terakhir, tumbuh pada tingkat gabungan 22,74% selama periode itu. Dengan asumsi pertumbuhan stabil pada tingkat konservatif sebesar 20%, penjualan ritel organik pada tahun 2001 diproyeksikan sebesar $ 9,3 miliar. Pada 2005, penjualan diperkirakan mencapai hampir $ 20 miliar.

Anda perlu memiliki akses ke tanah untuk bisnis ini, meskipun beberapa menanam produk organik di halaman belakang mereka, bahkan ruang bawah tanah untuk beberapa varietas tanaman. Anda juga perlu memiliki pengetahuan dan keterampilan yang luas dalam penanaman, pola tumbuh, penyakit tanaman dan aspek penting lainnya agar Anda dapat menghasilkan tanaman dengan kualitas dan kuantitas yang cukup.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari bisnis ini. Anda dapat menjual produk makanan yang diproduksi secara organik langsung ke konsumen di pasar petani, bertukar tempat atau berdiri di pinggir jalan di daerah yang sering dilalui. Anda juga dapat menjual grosir ke toko grosir, toko makanan kesehatan, restoran dan bahan makanan. Atau Anda dapat memproses produk Anda dan membuat bumbu yang dapat dimakan dan lezat seperti selai, jeli, acar, kesukaan, dan banyak hal lainnya. Anda kemudian dapat menjual barang-barang ini secara langsung atau ke pengecer lain.

Salah satu sumber pendapatan lain untuk bisnis ini adalah penjualan benih dari tanaman organik Anda ke pembibitan, toko perlengkapan taman, atau melalui pemesanan melalui pos. Pesanan Web dan surat adalah saluran distribusi penting untuk bisnis ini, terutama jika Anda menjual produk organik kering.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *