Wisata

Saran Gratis Untuk Kebun Organik yang Berkembang

Beberapa pemilik rumah menelepon banyak perhatian dan detail ke pekarangan mereka.   Dari kolam dan jalan setapak dari batu ke tempat. Mekar dan gazebo, orang-orang mengambil lansekap dengan serius.   Sesuatu yang mungkin terlihat bagus di halaman Anda tahun ini adalah kebun organik.   Jika Anda tidak yakin tentang cara berkebun secara organik, berikut beberapa kiatnya.

 

Cara mudah untuk mengangkut alat ke dan dari kebun adalah menggunakan tas golf tua.   Banyak tas golf memiliki dudukan yang terpasang di dalamnya dan membuat alat dengan mudah.   Gunakan kantong untuk menyimpan berbagai macam alat berkebun, biji-bijian, dan sarung tangan, atau gunakan saja untuk menyimpan minuman yang menyegarkan.

 

Gunakan sabun untuk mengaktifkan kotoran di bawah kuku Anda.   Sebelum Anda mulai berkebun, gosok kuku Anda di sebatang sabun.   Ini akan menciptakan penghalang yang menjaga sampah keluar.   Setelah selesai berkebun, sabun akan cepat bersih dan mudah – membuat kuku Anda berkilau bersih.

 

Pelajari cara memangkas tanaman Anda.   Tidak semua tanaman membutuhkan pemangkasan, tetapi jika Anda melihat batang yang tidak sehat, pemangkasan tanaman dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan Anda untuk memotong tanaman Anda.Jangan terlalu banyak bagian dan daun: potong hanya bagian yang tidak sehat.

 

Jika ruang toko bunga rangkasbitung adalah masalah, memori berkebun vertikal.   Bahkan dengan ruang kondominium dan townhouse yang terbatas, banyak orang yang memiliki kebun di daerah kecil yang mereka gunakan berkebun vertikal.   Dengan menggunakan kebun yang diratakan, kita bisa menanam kacang polong, tomat, dan mentimun di tempat kecil selama musim panas, dan di musim gugur berbagai sayuran dapat ditanam di ruang yang sama.

 

Investasikan dalam tester PH elektronik. Hindari kit PH cair (yang diberi kode warna) karena cenderung kurang akurat. Sangat mudah bagi pengguna pertama kali untuk merusak pembacaan. Juga, jangan gunakan alat uji PH tanah karena mereka tidak dapat diandalkan dan tidak dimaksudkan untuk digunakan di rumah.

 

Cobalah menanam tanaman yang mudah disimpan atau disimpan sendiri. Jika ditangani dengan benar dan lembut, diberikan jumlah waktu yang tepat untuk menyembuhkan, bawang putih, bawang, ubi jalar, labu, kacang kering, atau bawang merah akan disimpan untuk waktu yang sangat lama di tempat yang sejuk dan kering. Tidak ada pengalengan atau pembekuan yang diperlukan. Ini akan memastikan memiliki sayuran segar dari kebun sepanjang musim dingin.

 

Buat kompos Anda sendiri terlebih dahulu daripada membelinya. Menambahkan kompos ke kebun Anda memberi dorongan bagi tanaman Anda untuk tumbuh dengan sukses. Mulailah menyimpan potongan rumput, meraup daun, kulit telur, dan kulit dari buah-buahan dan sayuran di tempat yang kokoh 6 bulan sebelum musim berkebun. Kompos Anda akan siap bercampur dengan kotoran Anda pada hari tanam.

 

Pastikan Anda terbiasa dengan tingkat kelembaban yang dibutuhkan tanaman kebun Anda. Beberapa tanaman tidak dapat bertahan tanpa tingkat kelembapan yang tepat. Beberapa tanaman membutuhkan kelembaban tinggi atau kondisi tropis, sementara yang lain membutuhkan tingkat kelembaban yang kering atau gurun. Mendidik diri sendiri akan membantu Anda menghindari pilihan tanaman yang buruk.

 

Ketika memutuskan untuk menanam kebun untuk kebutuhan bunga di toko bunga rangkasbitung, penting untuk mensurvei area yang tersedia untuk penanaman dan menentukan lokasi mana yang terbaik. Apakah Anda menanam buah dan sayuran di halaman Anda, di teras Anda dalam wadah, atau di balkon apartemen Anda, tanaman Anda harus berada di lokasi yang terkena sinar matahari. Untuk menghasilkan panen terbaik, sebagian besar tanaman perlu ditempatkan di area yang merupakan lokasi terbuka yang cerah.

 

Sebuah kebun organik mungkin tidak memiliki daya tarik kolam dengan koi berwarna oranye, tetapi Anda pasti akan mendapatkan lebih banyak dari kebun Anda “secara harfiah” daripada Anda akan keluar dari ikan hias atau beberapa ubin batu mewah di halaman . Manfaatkan organik dengan belajar cara berkebun dari artikel di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *