Mulai Berkebun Organik Dengan Menggunakan Saran Ini

Khawatir bahwa kebun Anda tidak setara dengan lingkungan Anda? Panduan untuk taman yang lebih baik adalah sesederhana dan semudah membaca artikel ini. Tidak semua berkebun adalah intuitif, tetapi dengan artikel yang di buat oleh toko bunga serang kami ini Anda mudah – mudahan akan menemukan beberapa cara baru dan menarik untuk merapikan tambalan generik Anda dan mengubahnya menjadi permata yang sedang mekar.

Sebelum menanam apapun, bersihkan sebanyak mungkin area di mana Anda berencana memiliki bunga atau tanaman halus lainnya. Hapus semua gulma dan rumput jika Anda merasa perlu. Bunga Anda seharusnya tidak memiliki pesaing untuk nutrisi yang mereka butuhkan saat mereka tumbuh.

Jangan membeli pot tanaman. Plot tanaman komersial dari toko bunga rangkasbitung bisa sangat mahal, mulai dari $ 5 hingga $ 100. Wadah apa pun dengan beberapa lubang penipisan yang ditusukkan ke bagian bawahnya dapat berfungsi sebagai pot tanaman, jadi untuk menghemat banyak uang, mulailah daur ulang wadah makanan hari ini.

Tanam bibit pada hari-hari berawan. Tutupan awan akan membantu melindungi bibit baru Anda dari panas dan radiasi matahari. Perlindungan ekstra ini memberi mereka kesempatan bertahan yang lebih baik daripada jika ditanam pada hari yang panas dan cerah. Jika bibit Anda dibesarkan dari sinar matahari langsung ketika Anda membelinya, berhati-hatilah untuk memaparkannya pada cahaya langsung.

Jangan membunuh laba-laba di kebun Anda. Laba-laba memangsa serangga lain dan dapat mencegah bug yang tidak diinginkan. Mereka adalah sumber kontrol alami untuk hama kebun umum. Ketika Anda melihat seekor laba-laba, Anda harus meninggalkannya sendirian untuk melakukan tugasnya. Ini akan mengurangi kebutuhan Anda akan insektisida di kebun Anda.

Air yang didinginkan yang tersisa dari sayuran yang mengepulkan uap dapat diberikan kepada mereka sebagai camilan kecil. Anda dapat menyuburkan tanah dengan teh atau kopi untuk tanaman yang menyukai lingkungan asam, seperti rhododendron dan kacapiring. Obat alami untuk jamur tanaman adalah teh chamomile. Taburkan sebagian pada tanaman, dan lihat apakah itu berhasil.

Langkah yang sangat penting untuk diingat ketika menanam mawar adalah menggunakan tanah, mulsa atau kompos untuk gundukan di pangkal tanaman sampai ke tongkat pertama. Mounding cara ini akan melindungi tanaman sampai pertumbuhan baru muncul dan akar pengumpan baru telah tumbuh untuk menyerap air untuk tanaman.

Ketika Anda membeli bibit untuk kebun Anda, pastikan untuk membeli benih yang diberi label “organik bersertifikat.” Ini memastikan bahwa tanaman Anda akan organik selama masa hidup mereka dan bahwa benih yang Anda beli tidak terkontaminasi dengan pupuk kimia atau pestisida. Hati-hati terhadap label, seperti “rekayasa genetika” atau penyebutan “alami” yang tidak menyertakan frasa “organik bersertifikat”.

Langkah-langkah di atas seharusnya membawa Anda ke taman yang lebih indah. Dengan porsi, tips, dan instruksi yang benar yang tercantum dalam artikel ini, Anda harus berada di jalan yang benar untuk memiliki kebun tercantik. Mudah untuk menerapkan ide-ide yang tercantum dalam artikel ini dapat membantu Anda mengurangi waktu berkebun Anda sambil tetap mempertahankan kebun binatang yang berwarna-warni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *