Design, Rumah

Daftar Harga Cat Akrilik Terbaru 2019

Harga Cat Akrilik

Harga Cat Akrilik kini telah semakin murah dan kualitasnya semakin bagus. Jika anda masih ragu untuk menggunakan cat akrilik. Maka saya akan menunjukkan kelebihan dari cat akrilik yang bisa anda gunakan.

Banyak pelukis pemula yang menggunakan cat akrilik sebagai bahan untuk melukis. Mengapa merekan memilih cat akrilik? Karena cat akrilik terbuat dari bahan tertentu dan sangat bagus jika anda gunkan untuk melukis. Jika anda ingin mendemonstrasikan berbagai teknik untuk melukis yang luar biasa, mungkin dengan cat akrilik anda bisa membuat lukisan lebih menarik dan enak di pandang.  Selain itu, kombinasi warna, dari cat akrilik sangat bagus, apalagi anda menggunkan cat akrilik di gramedia.

Cat akrilik di gramedia memiliki ukuran tabung 20ml atau 0,68fl.oz (cairan ons) dan terbuat dari plastik, sehingga bisa membuat kualitas cat seniman terlihat lebih bagus. Namun kelopaknya pas dan mudah terlepas, karena diameter dan tingginya yang masuk akal. Saya yakin 12 set warna yang dibuat sebagai perangkat uji volume tabung tidak memungkinkan pengecatan pada skala yang lebih besar. Untuk menguji warna, saya menggunakan cat pada kertas akrilik yang ada di pad.

Harga Cat Akrilik

Harga Cat Akrilik

Perangkat ini kecil praktis dan ringan, sehingga sangat ideal untuk bepergian. Ini akan sangat bagus untuk mendapatkan set, jika Anda mencoba melukis dengan menggunkan cat akrilik untuk pertama kalinya. Di gramedia, harga cat akrilik berkisar dari Rp.11.000 hingga yang termahal Rp.110.000.

Pertama-tama, cat dari tabung mengalir dengan baik, sehingga bisa membuat anda mudah dalam melukis. Selain itu warna-warna yang brilian dan memiliki kualitas transparan yang bagus jika dicampur dengan jumlah air yang tepat. Selain itu cat campuran dengan baik dan cepat dengan air tanpa meninggalkan benjolan yang tidak larut pada titik manapun.

Cat akrilik yang bagus harus pendek dan bermentega dan cat akrilik Shinhan memenuhi kualitas itu sejauh ini. Kecemerlangan dan transparansi warna berarti bahwa kita dapat menggunakannya seperti cat air. Intensitas warna tidak berkurang ketika cat yang lebih tebal digunakan sehingga efek yang dihasilkan adalah warna yang cerah, segar, dan intens.

Catnya bercampur dengan baik satu sama lain tanpa mengorbankan intensitas warna dan kesegaran. Dari harga yang di  tawarkan bervariasi tergantung kualitas dan ragam warna yang tersedia. Mencampur Perm Kuning Jauh dengan Carmine menghasilkan jeruk yang cukup dekat untuk mendapatkan Vermilion.

Mencampur Lemon Yellow dan Carmine menghasilkan oranye cerah yang sejuk. Hasil pencampuran Lemon Yellow dan Cobalt Blue Hue adalah hijau kebiruan yang pucat, sejuk, dan menyenangkan. Menambahkan lebih banyak Cobalt Blue mengubah campuran ke baki kebir nampan yang dingin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *