Bisnis

Mau Bisnis Menguntungkan di PayTren? Kenali Dulu Apa Itu PayTren

Mau Bisnis Menguntungkan di PayTren? Kenali Dulu Apa Itu PayTren

Mendengar cerita tentang kesuksesan orang yang gabung PayTren, tentu bukan hal yang jarang lagi. Pasalnya setiap orang yang gabung di PayTren pasti akan mendapatkan keuntungan yang besar. Dengan hal ini, tentu tak hanya Anda saja yang tertarik untuk bergabung, tapi setiap orang yang mendengar kesuksesan berbisnis di PayTren tentu akan tertarik untuk join. Nah, sebelum Anda join lewat cara gabung paytren, Anda tentu harus mengetahui apa itu PayTren?

Pada dasarnya, PayTren sendiri merupakan aplikasi atau sebuah perangkat lunak yang  difungsikan untuk melakukan berbagai pembayaran dalam jaringan, mulai dari tagihan bulanan, pembelian pulsa atau voucher data maupun listrik, tiket perjalanan, serta berbagai pembayaran lainnya yang sering dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Terlepas dari bisnis di PayTren, sebenarnya kegunaan aplikasi PayTren ini dibagi menjadi dua, yakni:

  1. Cara Gabung Paytren Mitra Pebisnis

Bagi Anda yang ingin menggunakan PayTren  sebagai media untuk berbisnis, maka posisi Anda adalah sebagai mitra pebisnis. Karena akan digunakan untuk berbisnis, maka Anda harus terdaftar terlebih dahulu, serta perlu melakukan upgrade status, yakni dari mitra pengguna menjadi mitra pebisnis.

Cara gabung paytren  adalah dengan membeli lisensi dari PT Veritra Sentosa Internasional (Treni) melalui sponsor atau yang berposisi sebagai mitra bisnis lain.

  1. Cara Gabung Paytren Mitra Pengguna

Selain mitra pebisnis, ada juga mitra pengguna yakni mitra yang hanya menggunakan PayTren untuk kebutuhan transaksi saja. Aplikasi tersebut terkenal dengan PayTren e-money.  Dalam posisi ini, tentunya mitra pengguna bisa memfungsikan aplikasi PayTren secara gratis atau tanpa harus membeli lisensi pada Treni.

Terlepas dari hal tersebut, tentu Anda penasaran siapa sih yang menciptakan PayTren untuk memudahkan transaksi dan menjadi ladang penghasilan? Ustadz kondang Yusuf Mansur lah yang mendirikan PayTren sejak 10 Juli 2013, dan PT Veritra Sentosa Internasional yang menaunginya.

//Cara daftar paytren klik : https://sangjutawan.com

Awal mula dibentuknya PayTren adalah atas dasar pemikiran Yusuf Mansur yang ingin bisa berbuat banyak dalam menunjang kemudahan kehidupan masyarakat Indonesia. Dimana ia mengamati kebiasaan masyarakat Indonesia ketika melakukan transaksi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, sehingga ia memunculkan ide untuk membuat karya yang bisa memudahkan masyarakat Indonesia.

Dan pada akhirnya Ustadz Yusuf Mansur yang dibantu Treni, berhasil membuat PayTren, yang bukan hanya sekedar aplikasi bayar-bayar saja, namun selain digunakan untuk ladang bisnis juga untuk menggali potensi kebiasaan masyarakat untuk menggunakan teknologi atau gadget.

cara gabung paytren

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *