Wisata

Nadine dan Dimas Anggara Berikan Tips Bulan Madu di Selandia Baru

Bali Driver – Pasangan yg baru menikah, Nadine Chandrawinata serta Dimas Anggara diketahui mempunyai pasangan bulan madu di Selandia Baru alias Selandia Baru. Mereka menghabiskan enam hari di tiga wilayah di Pulau Selatan Selandia Baru, mulai dari Queenstown, Fiordland sampai Wanaka.

Ketika ditemui baru-baru ini, Nadine serta Dimas menyampaikan beberapa saran untuk kegiatan yg membahagiakan serta membahagiakan yg mampu dilakukan ketika bepergian ke Negeri Kiwi, semacam yg mereka perbuat pada bulan madu mereka. Inilah beberapa di antaranya.

Street
Roadtrip merupakan salah satu kegiatan yg wajib dilakukan untuk Nadine serta Dimas
saat bulan madu di Selandia Baru. Mereka mengendarai campervans dari Queenstown ke Wanaka. Menjalankan jalan mampu menjadi tutorial yg luar biasa bagi pasangan untuk menghabiskan waktu bersama sambil menikmati pemandangan bagus di sepanjang jalan.

Ada beberapa tipe fasilitas campervan yg terdapat di Selandia Baru, tergolong yg dibekali dengan kamar tidur, toilet, serta dapur. Semuanya mampu dipilih tergantung kebutuhan Anda.

Melompat balon untuk berburu matahari terbit
Tidak ada tutorial yg lebih baik untuk mengawali bulan madu tidak hanya berburu matahari terbit. Saat berada di Queenstown, Nadine serta Dimas mengambil balon udara dengan tinggi 6.000 kaki untuk menikmati matahari terbit yg menakjubkan di Queenstown, Danau Wakatipu, serta pegunungan The Remarkables.

Bermalam di kapal pesiar
Nadine serta Dimas juga menghabiskan malam di suatu perjalanan Fiordland Jewel 5 bintang yg memperkenalkan pemandangan yg menakjubkan, air terjun yg mengalir serta hutan hujan yg indah. Fiordland Jewel berlayar melewati Milford Sound, memungkinkan Kalian menonton sekilas satwa liar, semacam anjing laut, lumba-lumba, serta penguin.

Gletser berjalan
Nadine serta Dimas juga menikmati petualangan mengambil helikopter serta mendarat di gletser dengan pemandangan gunung Otago serta Southern Alps.

Dapatkan berkat pernikahan dari pahlawan Maori
Salah satu pengalaman unik Nadine serta Dimas yg diperoleh selagi bulan madu mereka merupakan ketika mereka mendapatkan pernikahan menikah dari pahlawan Maori sebagai tahap dari pengalaman adat Maori yg unik, Wanahaka. Mereka mendapatkan ucapan khas Maori sebagai tanda “awal baru” di pantai bagus Danau Wanaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *