Ekspor

Alasan Mengapa Banyak Orang Download Aplikasi Shareit

Alasan mengapa banyak orang download aplikasi shareit mungkin dikarenakan cara transfer menggunakan shareit terbilang lebih cepat dan lebih mudah daripada menggunakan bluetooth. Memang banyak orang mengenal aplikasi ini karena memang aplikasi ini tidak memiliki banyak pesaing dalam bidang transfer data. Shareit mulai dikenal sejak smartphone mulai muncul. Biasanya dahulu kita sering transfer data melalui Bluetooth atau inframerah. Tetapi zaman sekarang berapa orang mentransfer data bisa melalui Google Drive atau berbagi aplikasi melalui shareit ini.

Shareit adalah aplikasi pada handphone zaman sekarang yang berguna untuk mentransfer data, lagu, foto, video dan aplikasi. Shareit juga tersedia di banyak platform seperti handphone, tablet ,laptop, dan komputer desktop. Dengan menggunakan aplikasi shareit tentunya akan mempermudah anda dalam mentransfer data. Penting sekali bagi anda untuk memiliki aplikasi ini untuk digunakan sebagai bantuan kerja atau hanya kehidupan sehari-hari.

Alasan mengapa banyak orang download aplikasi shareit dikarenakan memang aplikasi ini mempermudah penggunaannya dalam mentransfer data kepada orang yang dituju. Selain itu aplikasi ini juga tersedia di beberapa platform handphone, komputer desktop maupun laptop. Dari segi kecepatan memang shareit memiliki keunggulan melewati kecepatan dari transfer melalui bluetooth. Bukan hanya dengan satu perangkat saya aja, aplikasi shareit juga mampu melakukan transfer dengan 5 perangkat sekaligus.

Selain beberapa hal di atas yang menjadi alasan mengapa orang masih mendownload aplikasi shareit adalah tingkat kedetailan dari aplikasi ini cukup tinggi. Jadi setiap kita akan melakukan transfer melalui shareit, aplikasi ini mampu melacak beberapa pengguna shareit yang ada di sekitarnya. Tingkat ketelitian yang lain adalah aplikasi ini juga memberikan rincian mengenai Berapa jumlah data yang dikirimkan kepada smartphone lain. Namun kekurangan rasakan tentang aplikasi ini adalah apabila kita mengirim data kedua berangkat yang akan dipasangkan harus berisikan data internet. Apabila salah satunya tidak memiliki internet, maka proses pengiriman tidak bisa dilakukan. Lalu shareit hanya bisa digunakan melakukan transfer data hanya dengan jarak dekat. Bila anda ingin melakukan transfer dengan jarak jauh tentunya menggunakan Google Drive adalah pilihan yang tepat.

Itu dia beberapa alasan mengapa hanya orang masih menggunakan aplikasi shareit pada Smartphonenya. Memang Aplikasi ini sangat membantu dalam segala aspek kehidupan, karena mempermudah kita dalam melakukan transfer data. Aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh segala umur untuk menunjang kegiatan sehari-hari maupun bekerja. Memang terdapat beberapa kelemahan dalam aplikasi ini tetapi kelemahan itu telah dikurangi sebagaimana mungkin. Tentunya Anda semuanya sebelum membaca artikel ini telah memiliki aplikasi shareit pada smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *