Wisata Paralayang Batu Malang Yang Seru

Wisata Paralayang Batu Malang – Semenjak resmi mendapat julukan kota wisata, kota ini terus memperbaiki dan juga menambah spot wisata yang istimewa. Hal ini pula yang menjadikan kota ini tidak pernah sepi pelancong dalam negeri. Beberapa tempat wisata yang fenomenal ada seperti jatim park group, taman bunga selekta dan satu lagi yaitu paralayang malang batu.

Wisata Paralayang Batu

Paralayang Batu
Paralayang Batu

Pada kali ini saya akan mengulas tentang pesona dari bukit paralayang, Bukit paralayang terletak di perbatasan kota batu dan pujon kabupaten malang. Dulunya sebelum dijadikan tempat wisata, bukit ini adalah hutan pinus dan rumput gajah. Seiring berkembangnya wisata di batu, maka bukit ini dialih fungsikan menjadi tempat olahraga paralayang.

Paralayang yang ada disini nantinya akan landing di kawasan wisata songgoriti kota batu. Beberapa faktor yang menjadikan bukit ini dipilih jadi tempat olahraga paralayang adalah karena pemandangan bagus dan anginnya sangat cocok.

Tandem Paralayang Di Malang Batu

Setelah bukit paralayang resmi dibuka, maka para pengunjung banyak yang dtang kesini untuk menyaksikan pemandangan kota batu dari atas. Tidak hanya itu saja, saat ini paralayang juga dapat dinikmati oleh pengunjung yang datang dengan mengikuti tandem terbang. Tandem terbang merupakan sebuah wisata yang seru dan harus memiliki mental yang sangat kuat. Dengan ikut tandem anda akan diajak terbang bersama instruktur dengan durasi 15 menit. Dalam durasi itu anda akan diajak keliling disekitar gunung banyak dan songgoriti dari ketinggian.

Harga Tandem Paralayang

Bagi anda yang berminat untuk tandem terbang, anda harus menyiapkan dana sebesar Rp 400.000 untuk sekali terbang. Harga ini merupakan harga umum saat ini, dan pada hari libur nasional. Anda dapat memesan paket tandem ini sewaktu – waktu. Namun faktor cuaca adalah salah satu yang wajib diperhatikan benar, meskipun cuaca baik namun jika angin tidak bersahabat maka sia2 anda datang untuk tandem terbang.

Bila anda ingin tandem, maka pemilihan waktu yang tepat wajib anda lakukan, seperti datang ke lokasi ini pada pagi hari. Jika ingin lebih mudah anda dapat memakai jasa agen tour yang ada di batu malang. Semoga info terkait wisata malang batu ini dapat bermanfaat buat anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *