Simak 4 Tips Ini Sebelum Berlibur ke Cikole Lembang

Simak 4 Tips Ini Sebelum Berlibur ke Cikole Lembang –¬†Bandung memiliki destinasi menarik selain Lembang untuk dinikmati keindahanya yakni di Cikole Lembang yang kaya akan tempat wisata seru. Cikole adalah nama sebuah desa yang memang dikenal punya pemandangan alam yang indah karena terlihat sangat hijau. Desa ini awalnya hanya desa biasa yang sebagian besar penduduknya menjalani profesi sebagai petani. Namun semakin kesini pesona lahan indah di Cikole mencuri perhatian banyak orang dan kemudian mengolahnya menjadi tempat wisata kekinian. Jika datang ke Cikole di masa sekarang maka Anda akan menjumpai banyak tempat wisata seru dan sayang jika tidak disinggahi, karena menjadi tempat terbaik untuk melepaskan penat.

 

Apabila sudah memutuskan untuk menjelajahi keindahan Cikole Lembang maka bisa mencari informasi sebanyak mungkin sebagai persiapan mengunjunginya. Meski baru pertama kali dijamin dengan informasi yang cukup Anda akan menikmati kunjungan tersebut, terlebih jika mengikuti tips di bawah ini:

 

  1. Sebaiknya mengunjungi Cikole minimal selama 2 hari supaya bisa menjelajahi beberapa tempat berbeda untuk memaksimalkan pengalaman Anda datang kesini.
  2. Memesan hotel jauh-jauh hari atau paling tidak seminggu sebelumnya karena di akhir pekan dan musim liburan hotel dan penginapan disini lumayan penuh.
  3. Membawa pakaian hangat dan obat-obatan pribadi supaya bisa menjelajahi Cikole dengan nyaman karena di waktu malam sampai pagi udaranya terbilang dingin.
  4. Memilih obyek wisata yang sesuai dengan selera karena disini tak hanya gudang tempat outbound namun juga menyajikan keindahan berbagai taman.

 

Cikole memang bukan tempat wisata yang jauh karena dekat sekali dengan Lembang, bahkan bisa dikatakan berdempetan. Sebab ketika Anda menuju ke obyek wisata pemandian air panas Ciater maka tinggal 2-3km lagi sudah sampai ke Cikole. Meski berdekatan namun obyek wisata yang ditawarkan disini berbeda dengan di Lembang sehingga tetap menyuguhkan suasana dan pengalaman berbeda. Mayoritas obyek wisata disini menawarkan area outbound yang bisa dinikmati berombongan bersama teman sekantor maupun bersama seluruh keluarga besar. Tak perlu cemas soal biaya karena disini dikenal murah meriah, supaya nyaman berkunjung ke Cikole Lembang jangan melupakan beberapa tips di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *