fashion

Bagaimana Cara Memilih Tas Yang Tepat Untuk Bekerja

1. Apa Kebutuhan Anda

Hal pertama yang harus dilakukan adalah – apa yang akan Anda bawa Apakah Anda perlu menyediakan tas ransel atau tas besar untuk laptop dan kertas Anda, atau apakah Anda menyimpan materi di tempat kerja? Seberapa penting bagi Anda bahwa tas ini memiliki banyak kompone dan ritsleting untuk pengamanan internal yang lebih baik
Pastikan tas yang Anda beli nyaman, pertama dan terutama itu tidak akan terlalu berat, menambah bobot lebih berat ke laptop dan dokumen Anda yang sudah berat. Jika ini tas punggung, pastikan Anda memiliki bantalan yang tepat di punggung dan tali bahu. Jika itu adalah tas bahu atau tas messenger yang Anda minati, harap dicatat bahwa tali tidak hanya empuk tetapi juga cukup lebar untuk mendistribusikan beban bahu dengan lebih baik. Dari sudut pandang kenyamanan dan kesehatan, tas punggung yang bagus adalah pilihan terbaik.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah apakah tas ini dapat digunakan untuk tugas atau sesuatu yang tidak terkait dengan pekerjaan. Mungkin Anda pergi ke gym setelah bekerja atau membeli barang-barang kecil melalui supermarket, jadi ada baiknya meninggalkan tempat untuk barang-barang tambahan di luar rencana, tetapi pada saat yang sama, hindari membeli tas yang terlalu besar untuk Anda.

2. Di Mana Anda Bekerja
Seperti apa budaya kantor Anda? Apakah Anda dan kolega Anda mengenakan kemeja dan jas berkancing, atau mengenakan T-shirt dan jins di tempat kerja? Tak perlu dikatakan, pekerjaan Anda cenderung berada di area bisnis ,hukum,manajemen, Anda memerlukan tas elegan berkualitas tinggi, apakah itu tas kerja, tas bahu, tas tangan atau tas laptop (meskipun yang terakhir tidak selalu dengan cocok bersama). Jika Anda bekerja untuk perusahaan dengan suasana muda, tampilan keseluruhan bisa lebih santai dan bergaya.

3. Bagaimana Anda Bekerja
Bagaimana Anda pergi bekerja setiap hari? Apakah Anda mengemudi ke dan dari tempat kerja, menggunakan transportasi umum atau berjalan kaki atau bersepeda untuk bekerja? Jika Anda pergi bekerja dan menaruh barang-barang Anda di kursi penumpang, berat dan kenyamanan tas tidak sepenting saat Anda membawanya di bagian belakang atau bahu kota. Namun, jika Anda bepergian dengan sepeda, masuk akal untuk membeli tas ransel atau tas kurir. Jika Anda sering pulang-pergi di hari hujan dan ingin melindungi laptop dan kertas Anda, pastikan tas Anda dapat dirancang, ditutupi atau diobati dengan obat nyamuk.

Baca Juga : konveksi tas jakarta Untuk Outfit Tas Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *