Game

Cara Download Game Steam Tanpa Harus Bayar

download game steam gratis

Cara Download Game Steam Tanpa Harus Bayar – STEAM adalah marketplace Game PC terbesar didunia, semua games PC dari yang ringan hitungan MegaBytes sampai yang berukuran puluhan Gigabytes juga tersedia disana. namun tentu saja dengan kualitas games yang ditawarkan oleh publisher disana, harga yang ditawarkan untuk setiap games tidaklah murah. Contohnya game yang saya sangat sukai sejak duduk di bangku SMP ini, Warriors Orochi yang pada tahun itu sangatlah terkenal dikalangan gamers. Hampir semua PC milik teman sekolah saya sudah terinstall game tersebut. Pada tanggal 16 Oktober 2018 kemarin Developer KOEI TECMO GAMES CO LTD meluncurkan versi terbaru dari game ini yaitu Warriors Orochi 4. Dan mulai dijual di STEAM Marketplace dengan harga US$53.99 atau sekitar IDR 800rb.

Game bergenre action war ini memiliki grafis yang sangat kuat dan juga fitur bermain yang sangat menyenangkan untuk semua kalangan dari anak kecil maupun orang dewasa yang memainkannya. kamu akan disuguhkan permainan satu orang atau team sampai lima orang namun harus melawan ribuan musuh menggunakan senjata yang kamu miliki.

Dengan desain yang sangat bagus, game ini memiliki File Size yang sangat besar, yaitu sekitar 65 GB dengan spesifikasi komputermu haruslah tinggi agar dapat memainkan game ini dengan maksimal. namun yang jadi masalah bukanlah ukuran filenya menurut saya, tapi harganya. Hehehehe

Ya benar, untuk seorang mahasiswa seperti saya, mengeluarkan uang sebesar 800ribu hanya untuk sebuah permainan games PC adalah sangat sayang. karena dengan uang segitu kita sebagai mahasiswa bisa digunakan untuk hal yang lebih positif atau hanya sekedar digunakan untuk konsumsi yang jika dihemat bisa sampai 1 bulan konsumsi anak kost.

Akhirnya saya berjelajah di Mbah Google  dan mencari solusi untuk mendapatkan game tersebut secara gratis, dan kini di artikel ini saya akan membagikan cara download Games PC di Steam secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun.

Website Penyedia

Website yang saya temui untuk mendapatkan Games Warriors Orochi 4 Gratis adalah IPROFF. salah satu website penyedia Games PC Full Version, Aplikasi Windows Crack, Selain itu juga menyediakan WordPress Themes dan Plugin Nulled. jadi tidak hanya Games Steam saja yang dibagikan disana, namun juga Themes dan Plugin dari Codecanyon dan Themeforest juga ada. itulah mengapa akhirnya saya bookmark website tersebut untuk kedepannya jika saya mencari themes atau plugin yang saya butuhkan, daripada mengeluarkan uang untuk membelinya, kalau ada yang GRATIS ngapain Beli ?? Hehehe

Pro dan Kontra

Dengan mendownload Games PC gratis tersebut menimbulkan banyak Pro dan Kontra yang ramai dibicarakan para blogger dan publisher. diantaranya yang mendukung atau Pro adalah karena Website penyedia itu menyediakan berbagai macam Games PC, Aplikasi Windows, Themes & Plugin secara gratis tanpa memungut biaya sepeserpun. hal ini tentunya akan sangat digemari bagi para pencari gratisan didunia ini terutama Indonesia, Hehehehe.

Untuk yang kontra dengan hal tersebut biasanya datang dari kalangan publisher atau developer dari Games, Themes, dan juga Plugin di marketplace tersebut. karena dengan cara Download Games PC Full Version maka kita secara tidak langsung mendukung pembajakan dan tidak mendukung karya publisher yang asli. kalau sudah seperti itu tentunya nanti kita juga bisa jadi pihak yang dirugikan karena developer tersebut merasa kalau tidak bisa untung dalam memanage Games-nya. jadi untuk kedepannya jika ada update dan Bug akan malas untuk memperbaikinya. toh jika diupdate dan diperbaiki bug-nya nanti dicomot lagi oleh website-website penyedia Games PC Gratis tersebut.

Kesimpulan

Kesimpulan dari artikel saya kali ini adalah, Jika kamu memang orang yang sangat menggemari suatu Games, namun ekonomi memaksa kita untuk mencari versi gratisan dari Games tersebut, saya rasa sah-sah saja. karena ya mau bagaimana lagi, apalagi kita sebagai mahasiswa tentunya ingin memanagemen uang kita dengan sebaik mungkin dan tidak ingin mengeluarkan uang untuk hal yang tidak terlalu penting bukan ?

Namun bagi kamu yang memiliki materi berlebih, saya sangat merekomendasikan untuk membelinya di developernya langsung melalui Steam Marketplace, dengan begitu kamu ikut mendukung kelangsungan games yang kamu sukai tersebut, dan developer yang membuat games tersebut akan merasa berkewajiban untuk membuat para pembelinya puas dengan cara update rutin atau sekedar perbaikan bug secara berkala saja.

Sekian terimakasi sudah mengunjungi blog afriquehebdo.com, Kalau ada yang ingin ditanyakan atau kamu punya referensi lain selain website yang saya rekomendasikan diatas, kamu bisa langsung komentar dibawah, Terimakasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *