6 Pengusaha Perempuan Berbagi Saran Bisnis Terbaik mereka

Pengusaha wanita adalah segmen pemilik bisnis yang tumbuh paling cepat di AS. Namun, dibandingkan dengan bisnis milik laki-laki, bisnis milik wanita umumnya gagal pada tingkat yang lebih tinggi, mempekerjakan lebih sedikit orang dan menghasilkan lebih sedikit pendapatan. gestun jakarta selatan

Alasan untuk disparitas itu rumit dan beragam: kesulitan dalam mengakses modal, norma-norma sosial yang mengakar, dan perbedaan dalam industri bisnis milik laki-laki dan perempuan cenderung mengelompok adalah beberapa alasan di balik ketidakseimbangan ini. gestun pondok labu

Tetapi beberapa faktor mungkin lebih berkaitan dengan lanskap internal wanita daripada kondisi eksternal.

“Saya menghabiskan 90% dari waktu saya berkeliling dunia berbicara dengan perempuan dan wirausahawan perempuan dan mengeksplorasi tantangan bagi perempuan yang memulai, menumbuhkan atau meningkatkan skala bisnis. Apa yang saya temukan adalah bahwa alasan nomor satu adalah kurangnya kepercayaan diri, ”kata Ingrid Vanderveldt, pendiri Empowering a Billion Women pada tahun 2020 (EBW2020) dan mantan wirausaha di Dell.

Namun, dia menambahkan, “penangkal kurangnya kepercayaan adalah tindakan. Kami mengambil tindakan ketika kami memiliki mentor. Inilah sebabnya mengapa EBW2020 menjadikannya prioritas utama kami untuk menghubungkan wanita dengan para mentor melalui program pencocokan mentor gratis kami ”

Secara historis, pria memegang kendali dalam dunia bisnis, memberikan contoh nyata dari apa artinya menjadi seorang pemimpin. Tapi, kata Vanderveldt, itu berarti wanita sering berjuang untuk menemukan model peran wanita lain yang dapat berbagi jalur dan pengalaman karir mereka.

“Itu yang membuat perempuan lebih sering datang dan naik ke kantor di pojok,” katanya. “Kami memiliki kekurangan panutan tetapi tentu saja ada wanita luar biasa di luar sana yang menciptakan perusahaan yang luar biasa.”

Dalam posting yang penuh pemikiran tentang Re / kode, Sukhinder Singh Cassidy menyuarakan sentimen itu, menyoroti kurangnya contoh wirausaha perempuan dalam liputan pers baru-baru ini. Karya-karyanya terfokus pada industri teknologi, tetapi argumennya dapat diterapkan di seluruh dunia bisnis.

Perempuan pengusaha mungkin lebih sulit dikenali di media tetapi mereka membuat langkah yang kuat dalam kehidupan nyata. Di sini, enam di antaranya menawarkan kiat mereka untuk membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya:

Tidak ada orang yang memiliki perusahaan yang tahu semua jawaban atau memiliki semua keterampilan. Saran terbaik yang bisa saya berikan kepada siapa pun adalah jangan pernah takut untuk meminta bantuan atau saran dari orang lain.

Saya sudah pasti tidak meluncurkan bisnis saya sendiri. Saya memiliki banyak dukungan dan banyak orang hebat yang telah mendukung saya. Anda akan selalu menemukan diri Anda di rintangan jalan, apakah itu belajar tentang pajak penjualan, mengembangkan situs web baru, atau membuat rencana pemasaran baru. Selalu minta bantuan saja. Ini sangat sederhana dan terdengar sangat basi tetapi itu benar. Orang ingin melihat seseorang menjadi sukses. Kunci keberhasilan adalah membantu orang lain sukses.

Sebelum Anda mengajukan apa pun, bicaralah dengan akuntan dan lihat apakah mungkin secara manusia untuk mencapai sasaran pendapatan sebelum Anda mulai menginvestasikan waktu. Hubungan yang Anda miliki dengan akuntan Anda sangat penting, jadi temukan seseorang dengan pengalaman yang benar dan dengan siapa Anda percaya.

Satu hubungan dapat membuat atau menghancurkan tahun Anda. Jadilah benar-benar tertarik pada orang dan cobalah untuk melemparkan jaring yang lebar.
Saran saya yang lain adalah untuk membangun hubungan yang tulus dengan orang-orang di dalam dan di luar industri Anda. Begitu banyak bisnis kami yang berbasis rujukan, satu hubungan dapat membuat atau merusak tahun Anda. Benar-benar tertarik pada mereka dan cobalah untuk melemparkan jaring yang lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *