fashion

Topi Untuk Pramuka

Beberapa pertanyaan muncul di masa lalu tentang berbagai topi Boy dan Varsity Scout dan yang mana yang “resmi”. Inilah jawabannya, bersama dengan ilustrasi warna dari katalog Divisi Persediaan saat ini dan yang lalu yang menunjukkan topi-topi ini.
Pada dasarnya, topi apa pun yang dibuat BSA untuk dipakai cocok untuk dipakai oleh Scout dan Scouter kapan saja dengan seragam apa pun. Saat ini ada sebelas topi resmi yang berbeda yang dibuat oleh BSA. Ini tidak termasuk tutup kepala resmi yang dirancang untuk berbagai Jambore Nasional dan Dunia, National Order of Arrow Conferences (NOACs) dan penekanan program nasional – yang semuanya dapat dikenakan dengan seragam resmi. Berbagai jenis tutup kepala mulai dari Topi Kampanye “smokey-the-bear” dari tahun 1920-an dan seterusnya hingga topi “Indiana Jones” saat ini, topi BSA resmi memiliki segel BSA di dalam atau pada label yang melekat pada topi.

Untuk Scouters yang bekerja dengan Pasukan Pramuka, Tim Pramuka Varsity, atau unit Venturing, TROOP, TEAM, CREW atau PEMIMPIN KEPEMIMPINAN REMAJA menentukan gaya topi untuk dipakai. Kami orang dewasa akan senang memberi tahu kaum muda apa yang harus dilakukan, tetapi itu UNIT MEREKA, dan karena itu mereka membuat keputusan tentang gaya topi (dan neckerchiefs, dalam hal ini).

Setelah pimpinan unit memutuskan apa yang akan dipakai, maka hal berikutnya adalah memutuskan untuk menggunakan topi resmi BSA (lebih disukai) atau topi komersial (lebih murah tetapi tidak disukai). Status keuangan unit Anda akan menentukan topi atau gaya topi apa yang akan dikenakan.

Banyak dari topi ini tidak lagi dijual melalui Divisi Supply BSA. Saya telah diberitahu bahwa pada dasarnya ada kehidupan rak sepuluh tahun di sebagian besar barang seragam BSA. Anda mungkin bisa mendapatkan topi ini (dan beberapa yang tidak saya pindai di sini, misalnya topi lapangan Explorer (“datar” atau “garnisun” yang dikenakan antara tahun 1958 dan 1975 atau dari toko bekas, rumah lelang, reseller, kolektor memorbilia, dan sejenisnya. Divisi Supply hanya mempertahankan dalam STOCK SAAT INI topi yang ditampilkan di katalog BSA Supply Division terkini. Namun, seperti yang saya tulis di bawah ini, ada kemungkinan kecil bahwa beberapa dari topi itu “ditemukan di dalam kotak di belakang suatu tempat”, dan disediakan untuk Dewan Lokal untuk “penjualan likuidasi” atau disediakan untuk pembelian umum.
Topi komersial dapat diperoleh melalui Divisi Penyediaan BSA, menggunakan katalog Desain Khusus mereka; atau dari sejumlah perusahaan lokal dan regional yang berurusan dengan desain topi kreatif. Perusahaan yang membuat topi khusus untuk unit Anda yang menggabungkan satu atau beberapa indicia resmi BSA HARUS terdaftar di Divisi Pasokan BSA. Silakan berkonsultasi dengan Dewan lokal Anda sebelum menandatangani kontrak apa pun dengan perusahaan lokal atau regional, karena hanya Dewan lokal yang dapat mengadakan kontrak dengan perusahaan. (sumber: Aturan BSA dan Peraturan; Pedoman BSA Fund-rasing).
Sebagian besar pertanyaan yang saya terima adalah mereka yang berurusan dengan baret merah tua itu populer selama waktu itu tetapi tidak cukup bagi BSA untuk menyimpannya:

Henry Kramer bertanya:
Saya bertanya-tanya apakah ada yang memiliki informasi tentang baret Pramuka merah tua. Khususnya saya ingin tahu kapan mereka dijadikan bagian dari seragam, juga ketika mereka berhenti menjadi penutup kepala Scout resmi.

Baret merah diperkenalkan awalnya sebagai bagian dari seragam Korps Pimpinan pada tahun 1971. Korps Pimpinan, seperti digulirkan saat itu, adalah pelopor untuk Venture Crew saat ini – tiga atau lebih anak laki-laki berusia 14 tahun ke atas, yang pekerjaannya adalah untuk bekerja dengan dan menyarankan kepemimpinan yang dipilih Pasukan, saat melatih dan melatih Pramuka yang lebih muda dan melanjutkan kemajuan mereka. Anggota Corps Kepemimpinan mengenakan kemeja Scout kelly green dengan strip “SCOUT BSA” khusus (itulah yang kami sebut diri kami saat itu SCOUTS dan SCOUTING . Pada tahun 1973, baret merah diperpanjang untuk dipakai oleh SEMUA Pramuka jika kepemimpinan Pasukan (yaitu, kepemimpinan PEMUDA) memilih untuk memakainya.

 

itulah sekilas info tentang Topi untuk Pramuka. Bagi yang mencari perlengkapan pramuka : tali pramuka, topi boni dan lain lain bisa di dapatkan di toko toko pramuka terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *