Apartemen

6 Pilihan Apartemen yang Pas di Jakarta untuk Investasi

Kota besar seperti di Jakarta selalu menyimpan banyak masalah tersendiri. Mulai dari tingkat kemacetan yang parah hingga hunian yang tidak ramah di kantong. Hal ini tentu tak lepas dari keberadaan lahan yang minim di jakarta. Beruntung ada beberapa pilihah terkait hunian di jakarta. Salah satunya adalah sewa apartemen tb simatupang. Bagi seorang pebisnis, apartemen bisa saja menjadi invetasi yang tepat. Tapi harus dilakukan dengan tepat. Salah membeli saja bisa-bisa tidak mempunyai nilai investasi yang baik. Nah buat kamu yang ingin mulai bisnis investasi apartemen,

Berikut 6 pilihan apartemen yang pas di Jakarta termasuk sewa apartemen tb simatupang

1.    Vimala View

Pilihan apartemen yang pas di Jakarta untuk investasi pertamaadalah Vimala View Apartemen. Gedung apartemen tersebut berjajar di kawasan kemayoran Jakarta. Vimala view merupakan hunian yang berbentuk vertical dan sangat pas dijadikan instrument investasi Karen lokasinya yang hanyak berjarak 80 meter ke pintu tol glodos jagorawi. Menariknya lagi, Vimala View dikelilingo dengan pemandangan yang indah gunung salak, gunung pangrango, dan gunung geulis.

2.    Solterra Place Apartemen

Solterra Place Apartemen adalah proyek terbaru dari pengembang terkemuka PT Waskita Karya Realty di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan yang berdekatan dengan kawasan perkantoran T.B Simatupang. Tak hanya itu apartemen ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti kemang village, pondok indah mall, pajetan village mall serta beberapa pusat pendidikan. Jadi tak heran deh jika apartemen ini menjadi salah satu unit yang pas dijadikan bisnis investasi.

3.    Permata Hijau Suites

Tepatnya berada di jalan kebayoran lama no. 55 grogo utara, Jakarta selatan. Permata hijau suites dibangun oleh pengembang ternama Pulau Development, Terry Palmer Group & Ateja Group. Oh ya jika diperhatikan, permata hijau suites berada di segitiga emas yakni pondok indah, sudirman dan puri indah. Menariknya apartemen ini juga berdekatan dengan perumahan mewah permata hijau.

4.    Navapark

Pilihan apartemen yang pas di Jakarta untuk investasi selanjutnya adalah Navapark. Navapark merupakan kawasan hunia dengan konserp resort di BSD City. Proyek ini berhasil dibangun oleh pengembang Sinar Mas Land dan Hongkong Land di atas lahan seluas 68 hektar. Nah bagi kamu yang berminat untuk berinvestasi di kawasan BSD City, navapark dapat menjadi pilihan yang menarik. Karena lokasinya yang strategis dan ramai, serta hunia vertical yang dibangun dengan konsep ramah lingkungan diatas lahan seluas 10 hektar private botanical park.

  1. Apartemen Serpong Garden

Serpong Garden menjadi pilihan yang pas di Jakarta untuk investasi selanjutnya. Konsep aparteman ini cenderung terbukan nan asri. Dilengkapi dengan 25 fsilitas internal seperti jogging track, swimming pool, children playground, wisata danau, indoor gymnasium, outdor BBQ dan daycare center membuat apartemen ini bisa jadi tempat investasimu kali ini. Sewa apartemen serpon garden memiliki kualitas yang sama dengan bila sewa apartemen tb simatupang.

  1. Bintaro Plaza Residence

Dan terakhir adalah Bintaro Plaza Residence atau disebut juga dengan Tower Breeze. Tower breeze dibangun setinggi 31 lantai dan dilengkapi 20 unit kamar disetiap lantainya. Bintaro plaza residence menyediakan 3 tipe yang ditawarkan muali dari tipe studio, 1 ruang tidur, dan 2 ruang tidur. Lokasinya pun dekat dengan Mall Bintaro Plaza dan Pondok Aren dan mempunyai service shuttle menuju Jakarta.

Nah itulah 6 pilihan apartemen yang pas di Jakarta untuk investasi, lantas bagaimana dengan sewa apartemen tb simatupang? Silakan cari tahu sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *