Uncategorized

Cara Membuat Akun Mobile Legends

cara membuat akun mobile legends

cara membuat akun mobile legends Mobile Legends adalah game video perang MOBA internet (Multi-Player Online Battle Arena), di mana gim video ini menyertakan koleksi dan versi game video seperti video game DOTA ini. Di Seluler, Legenda adalah lima tim dari gim video, dan tugasnya adalah menghancurkan menara musuh. Beberapa jenis dan ragam video game dari Mobile Legends adalah semua pembunuh, pejuang, penyihir, pemburu / penembak jitu, servis, dan tank.

Untuk semua orang yang membutuhkan lebih dari 1 akun, misalnya, jika Anda akan memiliki dua atau lebih akun legenda seluler, maka Anda pasti dapat melakukannya pada satu ponsel cerdas pada satu waktu tanpa perlu membeli kembali smartphone. Ada banyak kondisi yang harus Anda penuhi sebelum mengikuti teknik ini, tutorial ini dirancang untuk pengguna Android.

• Perlu membuat atau memiliki akun Facebook lebih dari 1 (Mempersiapkan 2 akun Facebook).

• 1 akun Mobile Legends 1 akun Facebook. Jadi jika Anda ingin memiliki dua akun, Anda harus memiliki 2 akun Facebook, silakan mendaftar terlebih dahulu.

Langkah:

1. Jalankan game video Mobile Legends.
2. Masukkan menu.
3. Kemudian pilih menu Akun.
4. Kemudian Pilih menu Bind Account.
5. Selanjutnya, pilih Akun Facebook.
Deskripsi: Bind Account dimaksudkan untuk menghemat akun game Mobile Legends Anda sehingga tidak akan hilang setelah Anda membuat akun baru.
6. Jika Anda sudah berada di Akun Bind, kondisi akun menjadi Aman.
7. Langkah berikut adalah Anda harus menghapus info (Bersihkan data) pada program Layanan Google Play dan Mobile Legends, cara memasukkan PENGATURAN → Aplikasi aplikasi → pilih Layanan Google Play dan Mobile Legends.
8. Kemudian masuk ke menu penyimpanan → CLEAR ALL DATA dan CLEAR CACHE pada aplikasi Google Play Services dan Mobile Legends.
9. Jika Anda telah mengikuti langkah no. 8, hari ini, silakan buka kembali permainan video Mobile Legends dan kemudian Anda akan bermain dari awal lagi setelah tutorial permainan pertama selesai. Jika sudah, Bind Akun lagi dengan akun Facebook kedua Anda. Jadi.

Source : mobilelegendsbot.info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *