fashion

Tips Carrier Car Cat

Proses memasukkan kucing ke dalam kandang dapat menyulitkan. Berikut beberapa petunjuk mudah yang akan membantu membuat anda tidak terlalu stres untuk ngurusin kucing lagi.ini direkomensaikan oleh pesan tas seminar

Tidak mengherankan bahwa kebanyakan kucing belajar takut pada orang asing yg akan membawanya. Sepertinya selalu dikaitkan dengan perjalanan di dalam mobil dan perjalanan mobil itu sering berakhir di klinik dokter hewan. Memahami mengapa kucing tidak menyukai pembawa mereka dan meningkatkan bau dan asosiasi dengan pembawa bisa pergi beberapa cara ke arah mereka tanpa cakar yang keluar.

Apa yang Mereka Khawatirkan?
Kucing adalah makhluk kebiasaan dan tidak suka diambil dari rutinitas dan lingkungan rumah mereka. Perjalanan mobil mengganggu keseimbangan keseimbangan mereka. Siapa yang ingin mendesing bersama dengan sensasi gerakan itu, sambil tetap diam? Sebuah mobil dan klinik dokter hewan juga bisa sangat berisik dan bau anjing-anjing aneh dan kucing-kucing lainnya.

Gunakan Scent
Kucing sangat berorientasi pada bau, indera penciumannya sekitar 14 kali lebih sensitif dari kita. Anda dapat menggunakan ini untuk keuntungan Anda dengan membuat bau pembawa lebih akrab, dan kurang seperti perjalanan terakhir ke dokter hewan. Pastikan Anda memberi kucing perawatan scrub yang baik dan bilas dengan air panas dan jangan gunakan produk pembersih apa pun, mereka tidak berbau harum pada kucing.

Anda juga bisa menyemprotkan feromon kucing Feliway ke dalam carrier 15 menit sebelum memasukkan kucing ke dalam. Handuk yang telah ditidurkan oleh kucing Anda juga akan membantu membuat operator lebih akrab dan nyaman.

Desensitisasi Kucing Anda
Sebelum perjalanan yang Anda rencanakan, biarkan operator keluar sehingga kucing Anda dapat menjelajahinya. Kucing secara alami ingin tahu, dan banyak yang suka menjelajahi ruangan kecil seperti kotak. Jika Anda meletakkan camilan di sana, handuk atau tempat tidur berbau yang tidak asing, atau bahkan memberi makan kucing Anda di dalam wadah, Anda dapat meningkatkan hubungan positif tersebut. Ini yang terbaik dilakukan beberapa minggu sebelumnya.

Langkah-langkah untuk Memastikan Kucing Anda dalam Pengangkut Mobil dengan Aman

Tempatkan handuk, lebih baik yang kucing Anda tidur di dalam wadah agara aman jika terjadi kecelakaan.
Buka carrier dan letakkan di ujungnya jika itu adalah desain pembukaan depan.Angkat kucing Anda, memegang kaki belakangnya dengan satu tangan, tangan yang lain ke dadanya.
Tempatkan dia dibelakang sehingga dia tidak bisa melihat ke mana dia pergi.
Jika kucing Anda benar-benar berjuang dengan ini, Anda dapat dengan cepat membungkusnya dengan handuk tebal, sehingga dia tidak bisa menggaruk tidur pulas.

Hebat! Satu kucing dalam sudah didalam. Sekarang, tutupi dengan handuk atau sarung bantal agar terlihat lebih aman dan nyaman (kecuali hari yang sangat panas).
Kiat Transportasi Umum
Hindari memberi makan hewan peliharaan Anda setidaknya satu jam sebelum bepergian untuk mengurangi risiko mual dan mabuk perjalanan.

Tutupi tempat agar kucing Anda tidak bisa melihat benda-benda melewatinya saat operator bergerak.
Cobalah untuk tidak menempatkan operator kucing Anda di tanah ketika ada anjing di sekitar.
Pertimbangkan untuk mengambil beberapa perjalanan yang sangat singkat di dalam mobil, hanya sampai di jalan masuk dan kembali. Kemudian bawa kucing Anda ke dalam dan beri dia camilan yang lezat.
Lihat panduan kami saat bepergian dengan kucing Anda untuk mendapatkan informasi tambahan.
Membeli Tas untuk membawa Kucing Baru
Jika Anda membeli operator baru, pertimbangkan untuk menggunakan satu yang dapat dibuka dari atas serta dari depan. Beberapa operator terbagi menjadi dua, sehingga bagian atasnya terlepas, yang bisa menjadi sangat baik bagi kucing-kucing yang menolak untuk keluar begitu mereka tiba di tempat tujuan. Kucing Anda mungkin sebenarnya lebih nyaman diperiksa oleh dokter hewan saat masih di carrier, dan operator ini akan memungkinkan ini. Jika kucing Anda cukup berat, ada operator yang tersedia yang memiliki roda, atau Anda dapat menempatkan kapal induk di troli bagasi lipat untuk mendorongnya.

Poin Kunci
Dapatkan pembawa keluar dengan baik di muka.
Tempatkan sesuatu yang berbau seperti kucing Anda di dalam atau beberapa Feliway.
Taruh kucing Anda ke belakang.
Tutupi tas.
Kami berharap petunjuk ini akan membantu membuat proses memasukkan kucing Anda ke dalam operator kucing jauh lebih sederhana dan tidak terlalu membuat stres bagi Anda dan kucing Anda. Anda juga dapat melihat video berikut untuk lebih banyak petunjuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *