Drone propeller – cara terbang, ilmu terbang

Salah satu bagian terpenting drone Anda adalah baling-baling. Baling-baling yang berputar ini adalah sayap pesawat Anda, bagian yang menciptakan aliran udara yang mengangkat mesin Anda ke udara. Baling-baling drone hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran yang berbeda – mereka semua melayani tujuan keseluruhan yang sama, tetapi karakteristik penerbangan masing-masing dapat sangat berbeda. jual beli drone

Kami senang mendapatkan sedikit cemas tentang penerbangan hari ini, dan akan berbicara sebagian besar secara teoritis, Anda telah diperingatkan.

Science of Flight series
Kami memiliki lebih banyak untuk dibaca jika Anda tertarik dengan ilmu penerbangan pesawat tak berawak. Kami bukan fisikawan, tetapi kami tahu cukup untuk menjelaskan beberapa konsep dasar tentang bagaimana drone beroperasi, bagaimana mereka terbang dan bagaimana melakukannya dengan efektif. Pastikan untuk melihat artikel Science of Flight kami yang lain untuk mempelajari lebih lanjut.

SCIENCE OF FLIGHT
Saat kami menjelajahi berbagai sudut serangan, pitch, jumlah blade, dan lebih banyak baling-baling drone, jangan terlalu terperinci dengan spesifikasi teknis. Kami akan membahas beberapa detailnya, tetapi kami bukan fisikawan, sebagian besar uraian kami akan turun dan kotor.

Baling-baling adalah sayap

Apakah Anda tidak asing dengan bagaimana sayap pesawat terbang bekerja? Aliran udara di sayap menciptakan area tekanan tinggi dan rendah, yang menghasilkan lift. Carilah Prinsip Bernoulli jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang itu secara khusus. Sederhananya, kecepatan udara yang lebih tinggi berjalan di atas sayap, menciptakan tekanan udara rendah, kebalikannya terjadi di bawah sayap, secara efektif mendorong benda ke atas.

Baling-baling pada drone Anda adalah sayap, sebenarnya, dalam pengertian fisika benda, itu adalah sayap ganda yang disatukan. Memutar sayap kecil di sekitar lingkaran menciptakan tekanan udara yang sama, sehingga menyebabkan pengangkatan.

Jika Anda tidak ingin mengikuti pendekatan ‘tekanan udara dan pengangkatan’ untuk ini semua, ketahuilah bahwa sudut baling-baling mendorong udara ke bawah. Ada cukup hambatan di udara normal yang mendorong baling-baling ke atas. Itu benar, semua bobot drone Anda ‘tertahan’ oleh baling-baling yang berputar kecil itu, tetapi kami akan mengkhawatirkannya nanti.

Apakah kita baik dengan konsep ini – baling-baling drone Anda terdiri dari banyak sayap? Baik.

Kecepatan

Konsep dasar baling-baling pisau tetap adalah bahwa semakin cepat motor berjalan, semakin cepat baling-baling Anda berputar dan lebih banyak lift dibuat. Pada dasarnya, lebih banyak daya = lebih banyak kecepatan. Akan ada teoritis maksimum untuk ini, akhirnya baling-baling akan berputar lebih cepat daripada secara efisien memindahkan udara, tetapi untuk sebagian besar kita tidak akan memukulnya dengan drone konsumen kita. Ketinggian memainkan peran dalam hal ini juga, baca kepadatan udara untuk melihat apa yang saya maksud.

Kita semua pemilik DJI Mavic Pro harus akrab dengan sejumlah kecil pada kendali jarak jauh kita, pembacaan langsung RPM motor kita. Dengan stock set baling-baling Mavic Pro lipat, mesin saya berputar pada sekitar 6000rpm untuk melayang-layang. Saya biasanya terbang antara 300 dan 1.200 kaki di atas tingkat saat take-off. Kecepatan hover Anda akan berubah pada ketinggian yang berbeda, dan dalam suhu dan tingkat kelembaban yang berbeda, tetapi itu mungkin di luar jangkauan kami hari ini.

Kepadatan udara, ketinggian dan drone Anda

Sudut serangan – pitch

Untuk mempertahankan penerbangan, baling-baling Anda harus tetap dalam kisaran sudut tertentu. Artinya, dengan menggunakan penjelasan non-teknis, pisau harus terus mendorong udara ke bawah.

Sebuah sudu yang hampir rata tidak akan menghasilkan daya angkat seperti pisau siku yang lebih curam.

Semakin datar baling-balingnya, semakin mudah untuk memindahkannya melalui udara, yang merupakan pendekatan umum untuk drone low-end dengan motor listrik rendah. Motor harus berputar lebih cepat untuk menciptakan daya angkat, tetapi kecepatan lebih mudah diperoleh daripada torsi pada motor yang lebih kecil.

Bilah yang lebih agresif akan membutuhkan lebih banyak torsi untuk berputar di udara, tetapi menciptakan lebih banyak daya angkat dan dapat berputar lebih lambat. Manfaat utama di sini adalah bahwa dorongan maksimum yang dimungkinkan oleh pisau agresif jauh melebihi pisau datar. Ini berarti lebih banyak tenaga dan kecepatan penerbangan drone yang lebih tinggi, tetapi biasanya memakan baterai cukup cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *