Interior Rumah Sederhana Tanpa Menguras Budget

Memiliki rumah mewah merupakan impian setiap orang karena dengan rumah mewah seseorang bisa tinggal dengan nyaman. Rumah mewah tidak selalu dengan rumah yang besar dan dibangun diatas lahan yang luas. Akan tetapi, rumah mewah juga bisa kita bangun pada lahan pas-pasan yaitu di rumah minimalis. Rumah minimalis bisa terlihat lebih mewah apabila kita mampu mendesain interior ataupun eksteroirnya dengan baik. Interior rumah minimalis memang sangat penting untuk menciptakan kesan mewah karena interior bisa membedakan rumah satu dengan yang lain meskipun rumah memiliki model yang sama. Bagi anda yang khawatir dengan budget membengkak untuk mendesain interior, anda tidak perlu khawatir lagi karena dengan budget pas-pasan anda juga bisa membangun interior yang mewah.

Interior rumah sederhana dengan konsep Pop Retro

Ada banyak sekali ide-ide interior yang bisa anda aplikasikan dan tidak terlalu menguras budget anda. Salah satu model interior rumah sederhana yang tidak banyak mengeluarkan dana adalah konsep pop retro. Gaya retro memang menjadi salah satu gaya yang digandrungi oleh masyarakat modern seperti sekarang ini. Hal itu disebabkan model ini memiliki konsep yang cerah. Dengan begitu, rumah mungil anda akan terlihat lebih ceria karena desain warnanya yang cerah. Tidak sampai disitu, karena dengan suntikan gaya Pop, anda bisa mengaplikasikan gaya warna-warni pada interior rumah sederhana anda sehingga rumah tidak lagi nampak sederhana.

Agar terlihat lebih menarik dan indah pada desain interior rumah anda, pemasangan sebuah rak dinding sebagai tempat peletakan pernak-pernik juga bisa membuat pemandangan interior didalam rumah nampak istimewa. Ditambah dengan sebuah meja dengan alas unik beralas karpet lucu dan sebuah sofa panjang yang empuk tentu akan membuat rumah mungil anda bisa nampak mewah tanpa harus mengeluarkan biaya mahal.

Sebagai pendukung, anda juga bisa memasang perabot untuk mendukung kegiatan bekerja yang bisa dipasang diujung koridor dengan nuansa warna serupa untuk keseluruhan interior rumah mungil nampak lebih bagus. Dengan begitu, anda tidak perlu lagi ragu untuk membuat rumah minimalis karena dengan konsep interior semacam itu bisa membuat rumah lebih mewah dan nyaman untuk dihuni.

Sumber: https://fimell.com/ide-interior-rumah-mungil-untuk-hunian-nyaman/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *