Tips Perjalanan Eropa Penting yang Perlu Anda Dengar

Tips Perjalanan Eropa Penting yang Perlu Anda Dengar

Merencanakan perjalanan ke Eropa dan ingin memastikan Anda tahu persis apa sbobet yang diharapkan? Kiat perjalanan Eropa ini akan membantu Anda mempersiapkan diri!

Kami sangat menyukai perjalanan di Eropa–sehingga setelah menghabiskan lebih dari 1,5 tahun kumulatif menjelajahi benua, mengunjungi sebagian besar negara Eropa di sepanjang jalan, kami akhirnya pindah ke sini!

Catatan Singkat Tentang Tips Perjalanan Umum di Eropa

Tips Perjalanan Eropa Penting yang Perlu Anda Dengar

Mengingat bahwa Eropa terdiri dari sekitar 53 negara independen dan kira-kira seukuran Amerika Serikat, tentu saja, tips perjalanan untuk Eropa ini tidak akan dapat menyelidiki secara mendalam seluk-beluk individu yang datang dengan bepergian ke suatu tempat yang merupakan rumah bagi orang-orang seperti itu. keragaman budaya, bahasa, dan topografi.

Kami sengaja membuat kiat perjalanan Eropa ini cukup tinggi, dan sementara itu akan membantu memandu harapan umum Anda untuk bepergian di benua itu – terutama jika Anda melakukan perjalanan multi-negara – Anda pasti ingin menindaklanjutinya dengan penelitian tambahan ke tujuan spesifik Anda.

Tips Menginap di Hotel + Apartemen di Eropa

Hotel dan apartemen biasanya akan membuat salinan atau mengambil gambar paspor Anda. Ini dilakukan untuk tujuan pajak dan lisensi pada akhirnya dan benar-benar normal, jadi jangan khawatir tentang itu!

Meninggalkan kunci kamar Anda di hotel saat Anda keluar adalah hal biasa. Ini tidak akan benar-benar terjadi di mana-mana, tetapi ketahuilah bahwa jika sebuah hotel meminta Anda untuk meninggalkan kunci hotel di meja depan ketika Anda pergi hari itu, ini sangat masuk akal.

Anda harus membayar pajak turis di sebagian besar tempat yang Anda kunjungi. Ini dikumpulkan oleh hotel Anda dan semakin banyak oleh apartemen pribadi/Airbnb (mereka diharuskan melakukannya). Biaya ini ditetapkan per orang, per malam, dan biasanya sekitar 2-4 Euro, meskipun bervariasi.

AC tidak diberikan. Jika Anda mengunjungi Eropa selama musim panas, periksa kembali hotel atau apartemen Anda sebelum memesan.

Jangan berharap pengering pakaian. Bahkan jika sewa apartemen atau Airbnb Anda dilengkapi dengan mesin cuci, Anda biasanya tidak akan menemukan pengering – tetapi akan ada rak untuk menjemur pakaian Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post