Tips Mantap Saat Berwisata

Jika Anda belum mengetahuinya, karena pada tahun 2001, jalur Inca telah menggunakan perangkat perizinan dengan jumlah maksimum izin yang dibatasi hingga 500. izin tersedia dengan sistem pertama datang, dilayani pertama melalui cara tanggal dan dipasok dengan sumber daya pemerintah Peru. tenaga kerja sumber daya (bersama dengan koki, kuli angkut, dan publikasi) termasuk dalam lima ratus, artinya sekitar seratus izin terbaik dialokasikan untuk turis per hari.

Singkatnya, berpartisipasi dalam permainan sbobet88 judi bola ini bisa menjadi kesempatan yang luar biasa dan istimewa — kesempatan yang seharusnya disukai dan dihormati.

Trekking resmi memungkinkan perangkat keuangan lokal dalam kelompok pekerja manual yang sangat berpengetahuan dan terinformasi, dan karenanya diberi kompensasi finansial untuk bakat mereka. keuangan tersebut sangat penting bagi rumah tangga dan perusahaan di kota dan desa di sekitar situs web yang disertakan secara online. lebih lanjut, fasilitas pendakian resmi mengelola efek manusia pada ekosistem yang sensitif.

1. Rencanakan sebelumnya dan kumpulkan

Bagi peserta jaringan kami yang tumbuh besar mengikuti Pramuka Putri, Pramuka, atau kelompok pramuka lainnya, prinsip ini ada di sini. Kemudian, lihat rencana perjalanan dan bersiaplah untuk iklim dan risiko yang berlebihan, sehingga Anda dapat memitigasi masalah sebelumnya. Tenaga kerja Under30Experiences selalu siaga untuk memastikan Anda benar-benar siap untuk setiap tur, jadi gunakan mereka untuk keuntungan Anda: ajukan pertanyaan kepada mereka tentang peralatan, teliti taman dan lokasi untuk rencana perjalanan Anda, dan dalam ukuran penuh, aturlah.

2. Ekskursi dan Berkemah di Permukaan yang tahan lama

  • Tetap di jalur yang ditandai.
  • Penanda jejak, tali, pagar, atau gerbang di dekat air terjun, tebing, atau landmark ada karena suatu alasan. jangan memanjat mereka.
  • Itu tidak bergantung pada berapa banyak suka yang Anda butuhkan di media sosial dengan foto gila Anda. Anda akan secara aktif berkontribusi untuk menghancurkan panorama selimut (dengan bukti foto melakukannya!).

3. Buang sampah dengan baik

  • Persentase artinya persen semulus itu.
    persen. keluar semua sampah, sisa makanan, dan kekacauan.
    hilangkan limbah Anda dengan baik–tidak ada yang lebih mudah dari itu!

4. Pergi Apa yang Anda temukan

Jangan membuang artefak, batu, bunga, dan benda herbal lainnya dari wilayahnya.
Di taman nasional atau situs latar belakang global UNESCO–seperti Machu Picchu–item diselimuti. ini menunjukkan, adalah melanggar hukum sehingga seseorang dapat membuangnya.

Alternatifnya, ambil gambar. Sebenarnya, selalu ada setidaknya satu fotografer hebat di setiap pengalaman.

Gunakan prinsip LNT ini sebagai tujuan untuk mengundang orang tersebut untuk tip gambar, dan temukan cara untuk mengasah kemampuan gambar pribadi Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post