Sejarah Permainan Bola Amerika

Sejarah Permainan Bola Amerika

Permainan Bola – Sepak bola Amerika, yang dikenal pada Amerika serikat hanya menjadi permainan bola, artinya olahraga tim kompetitif yang dikenal karena kekasaran fisiknya meskipun adalah permainan yang sangat strategis.

Sejarah Permainan Bola Amerika

Tujuan www.sbobet88.digital/ berasal permainan ini artinya buat mencetak poin menggunakan memajukan permainan bola ke zona akhir tim lawan, menendang gawang, atau mencetak pengaman dengan menjegal pembawa bola tim lawan di zona akhirnya sendiri.

Bola dapat dimajukan baik menggunakan membawanya atau dengan melemparkannya ke rekan satu tim. Pemenangnya ialah tim menggunakan poin terbanyak saat saat berakhir serta permainan terakhir berakhir.

Sepak bola Amerika diturunkan dari sepak bola rugby, dimainkan di Inggris Raya di pertengahan abad kesembilan belas. Pertandingan pertama sepak bola perguruan tinggi dimainkan pada 6 November 1869 antara Universitas Rutgers dan Universitas Princeton. Permainan modern pertama adalah pada lepas 4 Juni 1875 antara Universitas Harvard serta Universitas Tufts.

Asal Usul Sepak Bola Amerika

Sepak bola Amerika berasal dari awal 1800-an waktu tim di banyak sekali perguruan tinggi serta sekolah menengah bertemu. Mereka umumnya bermain menggunakan menendang atau memukul bola, mirip pada jenis sepak bola yang dimainkan pada Inggris.

Di tahun 1867, konvergensi berbagai perkembangan pada perguruan tinggi dan sekolah Timur menyebabkan kodifikasi sepak bola Amerika.

Universitas Rutgers dan Universitas Princeton memainkan pertandingan pertama yang tercatat dari sepak bola perguruan tinggi Amerika di lepas 6 November 1869 pada New Brunswick, New Jersey, dimenangkan oleh Rutgers 6-4.

Hari ini, Rutgers dikenal sebagai “tempat Lahir Sepak Bola Perguruan Tinggi.” tetapi, aturan Asosiasi Sepak Bola Inggris diikuti pada kontes Princeton/Rutgers ini; peserta hanya diperbolehkan menendang bola, tidak memegangnya; dan masing-masing pihak mempunyai 25 orang.

Jadi, beberapa orang melihat pertemuan Princeton-Rutgers tahun 1869 menjadi pertandingan “sepak bola” antar perguruan tinggi pertama di Amerika, namun bukan sepak bola Amerika (Smith 1988). pada tahun 1870, Rutgers mengundang Columbia buat bermain, dan popularitas kompetisi antar perguruan tinggi dalam sepak bola akan menyebar ke semua negeri.

Game Modern Pertama

Universitas Harvard dan Universitas Tufts memainkan salah satu pertandingan “pertama” yang akan dikenali oleh penggemar modern sebagai sepak bola Amerika pada tanggal 4 Juni 1875 di Jarvis Field di Cambridge, Mass., dimenangkan oleh Tufts 1-0.

Sebuah laporan hasil dari permainan ini muncul di Boston Daily Globe pada tanggal 5 Juni 1875.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post