Fakta Menarik Tentang Prancis

Hai para traveler yang gemar mengunjungi daerah, negara-negara yang adai diseluruh dunia, pastinya sudah mengetahui sedikit banyak nya mengenai fakta menarik tentang Prancis. Negara ini banyak dikenal orang sebagai kota romantis yang menyimpan sejuta misteri didalam nya. Jika kamu suka berlibur ke tempat atau negara yang sangat jauh. Prancis adalah negara yang kami anjurkan untuk kalian kunjungi. Lalu bagaimana bisa Prancis dikatakan sebagai kota dan negara yang romantis?

Fakta Menarik Tentang Prancis

Dalam artikel singkat ini kalian tidak hanya mendapatkan informasi tentang mengapa negara ini dikatakan sebagai negara romantis saja. Namun kamu juga akan mendapatkan semua hal menarik yang belum banyak orang ketahui tentunya tentang negara ini. Jadi jangan sampai melewatkan semua penjelasan yang telah kami sajikan untuk menambah pengetahuan kamu mengenai salah satu negara Eropa yang terkenal di seluruh dunia ini.

Beberapa Fakta Menarik Tentang Prancis

Berikut beberapa hal unik namun memang banyak terjadi di Prancis dimana juga banyak sekali diketahui masyarakat dunia.

  • Wisatawan Terbanyak

Wisatawan Terbanyak

Keindahan negara ini tidak hanya dengan keindahan nya yang sangat luar biasa namun juga dikenal sebagai negara yang penuh dengan cinta. Banyaknya wisatawan yang datang kesana tidak hanya untuk menikmati keindahan kota dan negara nya saja. Namun juga menikmati keindahan alam yang ada disana. Saking banyak nya wisatawan yang datang kesana, menjadikan negara ini menjadi negara dengan tingkat wisatawan terbanyak didunia.

Tercatat di tahun 2014 lalu survey yang dilakukan mencatat jika negara ini telah dikunjungi wisatawan sebanyak 83,7 juta orang jiwa yang berasal dari seluruh dunia.

  • Menikahi Orang Mati Dilegalkan

Menikahi Orang Mati Dilegalkan

Pemerintah setempat telah melegalkan pernikahan yang dilakukan untuk pasangan nya yang sudah meninggal dunia. Tidak ada larangan khusus bagi siapa saja masyarakat Prancis yang mau menikahi pasangan mereka waluapun dalam bentuk jenazah. Ini juga yang menjadikan negara ini mendapatkan julukan sebagai negara cinta.

Walaupun pernikahan yang dilakukan tersebut dilegalkan, namun masih ada aturan dan syarat yang harus dilakukan sebelum melakukan pernikahan. Ada satu aturan yang harus ditaati oleh pasangan yang diperbolehkan untuk melakukan sebuah pernikahan. Aturan tersebut adalah jika pasangan tersebut memang telah merencenakan untuk melakukan pernikahan, namun salah satu pasangan tersebut meninggal dunia.

  • Jumlah Depresi Terbanyak

Jumlah Depresi Terbanyak

Hal yang aneh juga banyak terjadi di negara ini, dimana walaupun mendapatkan julukuan sebagai negara yang penuh dengan cinta, namun tingkat depresi dinegara ini yang terbanyak di dunia. Walaupun denga kondisi tempat indah dan orang-orang nya yang sangat ramah. Namun tidak selalu orang-orang disana merasa aman dan nyaman. Banyak yang merasajan depresi dari banyak orang yang ada di sana juga.

Banyak faktor yang menyebabkan tingkat stress yang terjadi di negara ini mengalami tingkat yang begitu ekstrim. Diantaranya pekerjaan, cinta, dan masalah persahabatan dengan orang-orang terdekat.

  • Prancis Pernah Gagal Ide Bikin Bendera

Prancis Pernah Gagal Ide Bikin Bendera

Satu fakta unik ini terjadinya sudah sangat lama, namun kejadian ini sangat unik untuk diketahui. Jika kita melihan sejarah-sejarah yang ada di dunia, kebanyak mereka pastinya telah mempersiapkan dengan sangat matang bagaiamana mereka membangun sebuah negara. Begitu juga dengan bendera yang melambangkan negara tersebut. Hal tersebut adalah salah satu yang paling utama dipersiapkan. Namun beda hal nya dengan Prancis yang mana mereka sampai keghilangan akal untuk menemukan simbol dan gambar serta warna BENDERA apa yang hendak mereka gunakan untuk negara mereka.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *