Uncategorized

Tips untuk membuat tempat tidur yang indah dan nyaman

Tutupi pegas kotak canopy kain

Jika bingkai tempat tidur Anda memiliki sisi yang menarik, Anda tidak perlu menutupinya dengan debu berdebu. Tapi Anda harus menutupi pegas kotak yang terbuka. Kami menjual beberapa model penutup kotak pegas untuk menambahkan sedikit tekstur. Tetapi Anda juga bisa menggunakan lembaran yang pas.

Lipat ke bawah lembar atas

Kami senang melihat lembaran dengan sentuhan akhir yang cantik. Untuk memamerkan detail renda atau bordir, kami letakkan lembaran atas di atas tempat tidur dengan posisi terbalik, lalu lipat kembali ke atas selimut. Sarung bantal dan seprai yang indah yang memiliki pinggiran berbordir atau renda dapat membawa seprai Anda ke tingkat berikutnya.

Tambahkan penutup

Kami ingin menambahkan penutup lampu ke tempat tidur kami karena mereka senang tidur di bawah ketika Anda belum siap untuk menyelam di bawah selimut hangat. Mereka menambahkan beberapa detail yang rumit, seperti pola teralis atau berlian. Dan bagian yang terbaik, semakin Anda mencucinya, semakin lembut dan menyenangkan mereka. fresh sashimi tuna loin whole indonesia

Isikan selimutnya

Mengisi dengan rapi di dalam penutup selimut tidak semudah yang terlihat. Akan sulit untuk mengisi ke semua sudut dan membuatnya berbaring dengan bersih. Kathy dan Paula telah menemukan sistem yang sangat bodoh, yang paling efektif jika Anda memiliki dua orang, satu di setiap sisi tempat tidur.

Pertama, ambil sudut isiannya dan geser ke ujung sudut penutup duvet. Pegang sudut saat Anda menarik selimut ke atas mengisi. Goyangkan, lalu rapikan.
Duvet custom biasanya memiliki kain yang berbeda di setiap sisi sehingga yang perlu Anda lakukan hanyalah membaliknya untuk tampilan yang benar-benar baru. Lipat selimut di atas seprai dan penutup sedikit, jadi tombol dan kain kontras pada duvet belakang keduanya ditampilkan.

Selimut mengisi memiliki cincin kecil yang dijahit di sudut. Jadi ketika membuat selimut kustom, penjahit itu menjahit sedikit dasi di bagian dalam sudut selimut. Saat menggeser di insert, kami mengikatnya di tempat sehingga tidak bergerak.

Tambahkan bantal

Tempat tidur inspirasi kami, yang semuanya adalah ratu, biasanya memiliki tujuh bantal dekoratif. Baris belakang memiliki seperangkat bantal berukuran 27 hingga 27 persegi. Jika Anda memiliki tempat tidur raja, kami sarankan Anda memiliki tiga tempat tidur. Kami istirahatkan barisan belakang bantal ini di atas bantal tidur.

Bantal aksen kami semua memiliki isi yang berkualitas tinggi. Itu membuat mereka berbulu, namun cukup padat untuk mempertahankan bentuknya. Untuk mengisi bantal, Kathy dan Paula mengisi potongan yang bagus untuk melipatnya menjadi dua, memasukkannya ke dalam kepura-puraan, lalu membukanya di dalam kepura-puraan, memastikannya melebar ke setiap sudut.
Kami ingin menyelesaikan dengan bantal titik fokus. Kadang-kadang terbuat dari kain kontras zippy. Terkadang jika fitur monogram atau trim besar. Untuk tempat tidur queen, ukuran terkecil yang kami gunakan adalah 16 kali 30 tahun, dan kadang-kadang kita pergi sebagai besar sebagai ratu atau raja palsu.

Ubah agar sesuai dengan gaya Anda

Tumpukan bantal tidak untuk semua orang, jadi pastikan untuk menyesuaikan tampilan agar sesuai dengan gaya Anda. Gunakan seprai bukannya selimut. Tambahkan lapisan tambahan, lipat selimut atau selimut, atau keduanya, di bagian bawah tempat tidur Anda. Sesuaikan tampilan untuk mencapai kebahagiaan tempat tidur Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *