Uncategorized, Wisata

Melihat Paket Wisata Malang 3 Hari 2 Malam dan Tempat Wisata di Malang yang Murah Bareng Nahwa Tour

Tempat Wisata di Bromo yang wajib di singgahi saat berliburan dan tour wisata ke kota Malang adalah Gunung Bromo, Wisata Gunung Bromo Jawa Timur adalah salah satu tempat wisata di Jawa Timur dengan berbagai keindahan alam dan saat sunrisenya akan membuat anda sangat terhibur. Untuk cara kami pergi ke Bromo dan menikmati paket tour 3 hari 2 malam di malangpagi hari kami berangkat dari Jakarta menuju Malang. Kami menggunakan Bukit Teletubbies Gunung Bromo adalah salah satu lokasi wisata di bromo yang unik, dengan pemandangan hijau dan indah membuat bukit teletubbies sangat enak untuk dilihat. Selain itu warga asli Bromo yakni warga tengger merupakan warga yang ramah dan cocok untuk diajak bercengkerama.

paket liburan ke malang 3 hari 2 malam

Kebanyakan mereka mendaki hingga sampai Ranu Kumbolo – Semeru, kemudian bagi anda yang berada di luar Jawa Timur, dapat menggunakan jalur udara menuju Malang melalui bandara Abd Saleh. Setelah tiba di kota Malang, Anda bisa mncari angkutan umum menuju desa tumpang, di Tumpang ke gunung Bromo wisatawan dapat memilih beberapa jalur transportasi yang telah disediakan seperti Jeep. Ke Bromo dari Malang Bisa Di dtempuh melalui 5 Rute yaitu Melalui Ngadas, Pakis, Nongkojajar, Tumpang, Nongko Jajar, Paserpan pasuruan dan Madakaripura Kabupaten Probolinggo.

Dengan paket tour malang malang anda akan merasakan lengkapnya wisata di Jawa Timur. Tahukah anda bahwa saat ini Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ( TNBTS ) memiliki sekitar 5.000 pengunjung setiap hari, namun pada saat liburan akhir tahun bisa mencapai 5x lipatnya. Bicara tentang wisata alam terbaik di jawa timur tentu Gunung Bromo adalah juaranya, siapa yang tidak mengenal kepopuleran gunung berapi yang masih aktif ini. Semua wisatawan baik lokal maupun mancanegara, memberikan penilaian yang sangat bagus untuk semua yang ada di kompleks Bromo. Salah satu daya tarik gunung ini adalah keindahan Sunrisenya. The Golden Sunrise sendiri merupakan pemandangan tiada duanya yang ditawarkan ketika mengunjungi Bromo. Anda dapat melihat sunrise yang diapit oleh dua bukit apabila dilihat dari sunrise view penanjakan Bromo, lebih tepatnya sunrise keemasan ini merupakan penampilan terbaik saat berkunjung ke Bromo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *