Design, Interior

Ciri Khas Dapur Ala Eropa yang Elit dan Menawan

Ciri Khas Dapur Ala Eropa yang Elit dan Menawan

Segala sesuatu yang berbau Eropa selalu memberikan kesan unik dan menggoda. Banyak orang mengadopsi hal-hal yang berkaitan tentangnya seperti arsitektur rumah, mulai dari desain interior ruangan, pilihan furnitur, storage space atau bahkan dapur mereka yang minimalis.
Apapun itu tentang Eropa, semua tertata manis dan artistik juga kaya akan makna. Sehingga, tak semua orang bisa menerapkan desain Eropa dengan baik terutama pada bagian dapur. Lalu, apa saja yang perlu diperhatikan dalam mendesain dapur dengan suasana Eropa yang artistik tersebut? Berikut ulasannya.
Ciri Khas Dapur Ala Eropa yang Elit dan Menawan
1. Furnitur Keramik dengan Berbagai Jenis dan Mode.
Dapur artistik ala Eropa menekankan sentuhan pada pilihan furnitur keramik. Dapatkah furnitur material lainnya menjadi pilihan? Perlu diperhatikan bahwa kunci dapur Eropa adalah material furnitur mereka. Selain artistik, pilihan furnitur keramik juga kuat dan tahan banting.

2. Pencahayaan dengan Memanfaat Lampu yang Disusun Berurutan.
Pernahkah Anda memperhatikan detail penerangan yang digunakan pada dapur Eropa? Bagaimana cara mereka menata pencahayaan? Nah, satu lagi hal yang perlu diperhatikan adalah lampu yang disusun secara berderetan dengan pemberian kap pada lampu.

3. Pemilihan Warna-warna Terang pada Ruangan.
Pemilihan warna yang terang dapat memberikan pengaruh yang baik terhadap perasaan Anda. Hal tersebut juga mampu menambah semangat Anda ketika memasak. Namun, perhatikan juga bahwa pemilihan warna tidak boleh kontras karena akan merusak kombinasi warna tersebut. Jangan memadukan warna-warna berani dengan sesamanya jika Anda tidak menginginkan timbulnya kesan menantang terhadap dapur Anda.

4. Sentuhan Pedesaan yang Asri.
Pilihan dapur yang menghadap ke jendela juga menjadi ciri khas dapur ala Eropa. Hal tersebut dimanfaatkan untuk mendapatkan efek pedesaan yang sempurna. Pilihan jendela dapur juga sangat mempengaruhi gaya pedesaan yang diinginkan yaitu dengan memilih jendela dengan desain buka tutup dengan material kayu yang sangat klasik.
Itulah empat hal yang mesti diperhatikan dalam mendesain dapur ala Eropa. Semoga Anda bisa menemukan makna Eropa ala Anda sendiri.

Sumber :: iffd.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *