Kecantikan

Harga Lipstik Merk Artis Indonesia

hargalipstik.info

Beberapa selebriti Indonesia tidak cuma eksis dalam dunia berlibur tetapi juga menekuni di industri kecantikan. Beberapa selebriti bahkan juga melaunching koleksi kosmetik mereka, termasuk juga untuk lipstik.

Harga Lipstik Merk Artis Indonesia

Siapapun artis cantik Indonesia yang miliki posisi usaha hiasan bibir? Tersebut jejeran selebriti yang berjualan lipstik serta harga nya.

hargalipstik.info
Gambar Harga Lipstik Merk Artis Indonesia

1. Harga Lipstik Merk Rossa

Vokalis Rossa keluarkan posisi lipstik ‘Last Matte Lip Cream’ pada 2017 kemarin. Waktu baru berjualan, Rossa menyampaikan lipstik kepunyaannya langsung laku sekitar 15 ribu. Warna yang di tawarkan dari mulai cokelat, pink, merah marun, sampai ungu. Lipstik matte itu dibandrol di harga Rp 120 ribu.

2. Harga Lipstik Merk Olla Ramlan

Pada pertengahan 2017 lantas, Olla Ramlan keluarkan brand lipstik dengan nama ‘OLLA by Olla Ramlan’. Lipstik dengan struktur matte itu di jual di harga Rp 189 ribu.

Harga Lipstik Merk Artis Indonesia

3. Harga Lipstik Merk Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty meluncurkan lipstik dari brand kosmetiknya yang dilabeli dengan nama ‘Dissy’ semenjak 2015. Ada 16 warna yang dapat jadi pilihan beberapa wanita Indonesia. Harga nya dari mulai Rp 45 ribu sampai Rp 50 beberapa ribu.

4. Harga Lipstik Merk Aurel Hermansyah

Pada awal 2017, Aurel Hermansyah ikut juga melakukan bisnis lipstik. Ia melabeli posisi lipstiknya dengan nama Aurelloly. Lipstik dengan struktur matte itu dibandrol di harga Rp 98 ribu.
Yap…putri dari musisi Anang Hermansya dan Krisdayanti ini sekarang sudah coba melakukan bisnis dalam bagian kecantikan yakni dengan menghasilkan Lipstip yang dikasih manakah Aurelloly Lip Krim.

Yap…Aurelloly Lip Krim ini begitu pas buat kamu beberapa remaja yang ingin tampil cantik dan menarik. Salah satunya perihal yang sangat menarik dari Aurelloly Lip Krim ini ialah aman untuk digunakan, diluar itu tekturnya yang begitu lembut membuat Aurelloly Lip Krim ini begitu nyaman untuk digunakan satu hari hari.

Diluar itu warna dari Aurelloly Lip Krim ini dapat begitu pas untuk dipakai beberapa wanita Indonesia. Aurelloly Lip Krim ini memiliki 6 pilihan warna yang pasti dapat anda pilih sama dengan kegemaran anda. Paket dari Aurelloly Lip Krim ini dapat begitu cantik serta menarik hingga anda akan terasa lebih yakin diri untuk membawannya dimanapun anda pergi.

5. Harga Lipstik Merk Ashanty

Istri Anang Hermansyah, Ashanty, keluarkan seri lipstik dari brand kosmetik dianya yang bernama ‘Ashanty Beauty Care’.

Harga Lipstik Merk Artis Indonesia

Harga lipstik matte dari Ashanty dibandrol di harga Rp 89 ribu.

6. Harga Lipstik Merk Inul Daratista

Inul Daratista melaunching koleksi lipstik dari labelnya ‘Inul Beauty’. Inul menyiapkan 12 warna. Harga yang di tawarkan dari mulai Rp 55 ribu sampai Rp 250 ribu untuk lipstik matte.

7. Harga Lipstik Merk Valerie Thomas

Putri Jeremy Thomas, Valerie Thomas, ikut mempromokan lipstik matte bikinannya ‘VAL by Valerie Thomas’ semenjak 2016. Harga untuk lipstik VAL dibandrol sebesar Rp 99 ribu.

8. Harga Lipstik Merk  Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca rambah usaha kosmetik termasuk juga lipstik di awalnya 2017. Ia menyebut produknya ‘ZAM’. Lipstik yang hasil pada akhirnya matte itu dibandrol di harga Rp 125 ribu.

Demikianlah artikel ini yang dikutip dari hargalipstik.info. Semoga bermanfaat ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *