fashion

Warna Tas Yang Sesuai Selain Hitam

Wanita yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari tas mereka, terutama jika mereka ingin menjatuhkan banyak uang pada bagian investasi, cenderung membeli tas hitam di atas warna lain karena hitam selalu di dalam, dan itu berjalan dengan hampir semuanya. Jadi Anda bisa menggunakannya selama bertahun-tahun. Tapi sebelum Anda pergi dan membeli tas hitam lain, ingatlah bahwa warna hitam bukan satu-satunya warna tas serbaguna yang bisa Anda miliki. Meskipun mungkin harmonis dengan banyak warna, itu benar-benar dapat menyeret pakaian warna-warni, terutama di musim semi dan musim panas. Keempat tas warna sama serbaguna daripada hitam dan keduanya fungsional dan bergaya.

Metalik
Tas logam, baik itu emas, perak, tembaga, atau warna metalik lainnya, sangat serbaguna. Mereka juga tidak mengenal musim, yang berarti Anda dapat membawa mereka sepanjang tahun. Tas metalik akan menyelaraskan dengan warna apa pun yang Anda kenakan, mendandani pakaian yang lebih kasual, atau menambahkan gaya pukulan dan glam ke sepasang celana jeans dasar dan atasan. Sebuah metalik seperti tas tangan hitam dengan kepribadian: Ini berfungsi sama baiknya tetapi terlihat jauh lebih menarik ketika dibawa. Selain tas, metalik adalah pilihan aksesori serbaguna pada umumnya.

hijau
Fashion Blogger Eleonora Carisi mengenakan setelan Fendi dengan tas Gucci selama Paris Fashion Week
Hijau sering disebut “berwarna netral” karena ia adalah warna yang serbaguna seperti warna netral — warna netral seperti warna biru laut, coklat, abu-abu, hitam, dan cokelat. Sebuah tas hijau tidak hanya akan menambahkan pukulan yang terang ke pakaian yang berwarna gelap dan muram, tetapi juga akan melengkapi hampir semua warna yang mungkin Anda pakai tanpa terlihat keluar dari tempatnya. Kombinasi seperti merah muda dan hijau, ungu dan hijau, karang dan hijau, dan kuning dan hijau sangat indah. Sementara banyak warna hijau dapat bekerja untuk lemari pakaian Anda, sejauh ini naungan paling serbaguna adalah hijau berumput yang cerah. Beberapa orang mengklaim warna hijau memiliki potensi untuk menghilangkan stres dan menciptakan perasaan yang menenangkan — tidak ada salahnya untuk mencoba, bukan?

Tan
Tas Tan yang termasuk dalam kategori beige, mid-brown atau cognac sangat berguna. Warna-warna ini cocok dengan segala sesuatu di lemari Anda, termasuk dua dasar, cokelat gelap dan hitam. Warna dalam rentang cokelat adalah netral sejati yang diremehkan dan biarkan pakaian Anda yang berbicara. Ini berarti Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari tas berwarna cokelat dan sebagai bonus, Anda tidak perlu mengganti tas Anda sesering mungkin.

Teal
Teal dianggap sebagai warna yang menyanjung secara universal, yang berarti bahwa semua warna kulit terlihat bagus di dalamnya. Ini karena warna biru yang sangat hangat. Sebagai warna aksen untuk tas tangan, naungan ini juga bersifat universal karena, seperti hijau, warna ini melengkapi sebagian besar warna lain tanpa terlihat terlalu goyah atau tidak pada tempatnya. Kombinasi seperti pakaian berwarna merah muda dan tas tangan biru, sweater karang dan dompet teal, gaun ungu dan clutch teal semuanya indah dan menyanjung. Warna ini juga membuat pernyataan dengan pakaian netral dalam warna abu-abu, biru laut, hitam, coklat, cokelat, dan khaki.

Baca juga : Tempat Konveksi Tas Promosi untuk Outfit Tas anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *